Thursday 16th of May 2024

Berapa Ukuran Full Size Game One Piece Bounty Rush Di Android dan IOS ? OPLovers Harus Perhatikan Sebelum Bermain

×

Berapa Ukuran Full Size Game One Piece Bounty Rush Di Android dan IOS ? OPLovers Harus Perhatikan Sebelum Bermain

--

ASCOMAXX.com - One Piece Bounty Rush adalah gim seluler gratis untuk dimainkan berdasarkan waralaba One Piece, dikembangkan dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Permainan ini dimainkan secara real-time dengan empat tim pemain dalam mode pertempuran, di mana tim yang memiliki harta paling banyak pada akhirnya menang. Kamu bisa memaikannya lewat hp android dan IOS Lho.

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Berapa Ukuran Full Size Game One Piece Bounty Rush Di Android dan IOS? yang barangkali bisa membuat kamu mendownload game yang satu ini. Silahkan baca hingga selesai ya.


Baca juga: Tutorial Cek Akun Moonton di Game Mobile Legends yang Terblokir dan Lupa Email Terbaru 2023, Masalah Langsung Teratasi

Baca juga: Ukuran Full Size Hyper Front Lite Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Spesifikasi Minimal Android dan iOS Untuk Main Game

Baca juga: Download Game Hyper Front Lite APK Terbaru 2023, Banyak Fitur Gratis dan Permainan Anti Lelet

One Piece Bounty Rush memiliki tim yang terdiri dari empat pemain yang bersaing melawan tim lain yang terdiri dari empat pemain secara real-time, dengan setiap medan perang didasarkan pada lokasi dalam seri One Piece.

Pemenangnya adalah tim mana yang memiliki paling banyak koin di akhir pertempuran Pemain dapat meningkatkan level karakter dengan mengumpulkan item dalam game baik dari mode cerita atau medan perang.

OPBR sendiri bisa di download di playstore maupun app store dan juga bisa dimainkan bareng teman kalian. Selain itu game ini merupakan game versi global dengan bahasa utama inggris, sehingga sangat mudah kalian pahami dan mainkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU