Thursday 9th of May 2024

Tutorial Cek Akun Moonton di Game Mobile Legends yang Terblokir dan Lupa Email Terbaru 2023, Masalah Langsung Teratasi

×

Tutorial Cek Akun Moonton di Game Mobile Legends yang Terblokir dan Lupa Email Terbaru 2023, Masalah Langsung Teratasi

--

ASCOMAXX.com - Mobile Legends adalah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim masing-masing berisi lima orang berjuang untuk mencapai dan menghancurkan markas musuh sambil mempertahankan markas mereka sendiri untuk mengendalikan tiga jalur, yang dikenal sebagai jalur "atas", "tengah" dan "bawah", yang menghubung ke setiap markas.

Game ini juga memiliki daya tariknya saat di mainkan, nah salah satu mode permainannya adalah Di masing-masing tim, ada lima pemain yang mengendalikan avatar sendiri-sendiri, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter lemah yang dikendalikan komputer disebut "minion", yang bersarang di markas tim lalu menyebar ke tiga jalur dan melawan menara serta lawan yang menghadang.


Namun apa jadinya kalau akun mobile legends kamu terblokir dan lupa password bahkan lupa email? jangankhawatir. Kamu akan memberikan informasi terkait Tutorial Cek Akun Moonton yang Terblokir dan Lupa Email Terbaru 2023 khusus buat kamu.

Baca juga: Cara Download Astrodox APK Versi Terbaru 2023, Aplikasi Trading Penghasil Cuan Melimpah yang Wajib Banget Dicoba!

Baca juga: Cara Download Game Dream League Soccer 2023 Mod (Unlimited Money and Diamond) APK , Link Tersedia DISINI!

Baca juga: Cara Daftar Lazada Paylater Berikut Kelebihan dan Kekurangannya yang Wajib Kamu Tahu

Pada dasarnya, karakter dalam Mobile Legends dibedakan menjadi 6 peran (role) di antaranya: marksman, fighter, tank, mage, assassin dan support. Setiap peran mempunyai spesialisasi dan kemampuan yang unik. Total jumlah hero per November 2021, baik pada server orisinal (original server) maupun lanjutan (advance server) adalah 107 hero. Untuk memiliki karakter dalam Mobile Legends dibagi menjadi dua cara yaitu mendapatkan secara gratis atau dengan cara membeli.

Akun moontoon ini sangat penting jika kamu ingin bermain game ini. Kamu harus menautkan akun merupakan kewajiban agar data game tersimpan pada akun tersebut. Dengan menautkan akun Mobile Legends ke akun lain seperti Google Play Games , Akun VK , Facebook dan Akun Moonton membuat akun Mobile Legends kita akan aman saat pindah device atau aplikasi game terhapus.

Sumber:

UPDATE TERBARU