Monday 20th of May 2024

Cara Daftar Lazada Paylater Berikut Kelebihan dan Kekurangannya yang Wajib Kamu Tahu

×

Cara Daftar Lazada Paylater Berikut Kelebihan dan Kekurangannya yang Wajib Kamu Tahu

--

ASCOMAXX.com – Kamu mau belanja sekarang bayar nanti? Tenang saja, kali ini kami menyediakan solusi yang dijamin bikin kamu full senyum. Berikut cara daftar lazada paylater yang wajib kamu tahu. Cekidot! 

Penggemar situs belanja daring, pasti tidak asing lagi dengan Lazada. Lazada menjadi salah satu platform yang menyediakan beragam kebutuhan yang dapat dibeli secara daring. Selain itu, Lazada juga memberikan penawaran berbagai promo yang menarik.


Dengan perkembangan teknologi yang makin cagggih kini kamu tidak perlu susah payah mencari Lazada, karena di aplikasi atau web nya Lazada sudah ada voucher belanja di Lazada, mulai dari kode voucher untuk dapat potongan harga maupun gratis ongkir dan bayar di tempat.

Baca juga: 10 Daftar Tempat Belanja Grosir di Bandung Cocok Banget Buat yang Mau Memulai Usaha Jual Pakaian

Baca juga: Cara Cek Poin Alfamart dan Sitem Perhitungannya, Cocok Banget Buat yang Suka Belanja di Minimarket

Baca juga: 1 Poin Indomaret Berapa Rupiah? Begini Cara Perhitungan Poinnya Setiap Belanja

Lazada Paylater adalah metode pembayaran dengan sistem kredit tanpa memerlukan kartu kredit. Layanan pembayaran ini juga nantinya memiliki limit kredit yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian di Lazada dengan cara cicilan. Besaran limit paylater diberikan juga berbeda-beda.

Paylater sendiri merupakan metode Bayar Nanti. Dengan PayLater kamu bisa melakukan pembelian terlebih dahulu dan membayarnya di bulan berikutnya, atau dengan metode cicilan.

Sumber:

UPDATE TERBARU