Thursday 9th of May 2024

Cara Cek Poin Alfamart dan Sitem Perhitungannya, Cocok Banget Buat yang Suka Belanja di Minimarket

×

Cara Cek Poin Alfamart dan Sitem Perhitungannya, Cocok Banget Buat yang Suka Belanja di Minimarket

--

ASCOMAXX.com – Yang hobi belanja ke minimarlet seperti Alfamart jangan skip tawaran kasir untuk bikin poin ya karena lumayan bisa dapat diskon loh! Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai Alfamart poin yang wajib kamu tahu. Cekidot!

Alfamart merupakan perusahaan di bidang perdagangan dan distribusi. Alfamart menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai jenis jajanan di outlet tersebut.


Beberapa fasilitas dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Salah satu fasilitas yang bisa dimanfaatkan adalah layanan Alfamart Poin. 

Baca juga: Download Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Alfamart Format Word, Langsung Edit, dan GRATIS

Baca juga: Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Alfamart dengan Baik dan Benar, Pastikan Unsur Ini Ada!

Baca juga: Daftar Gaji Karyawan Alfamart Terbaru 2023, Lengkap Mulai Karyawan Biasa hingga Manager

Terus berinovasi, Alfamart kini memiliki layanan pemesanan online dengan mengandalkan aplikasi Alfagift. Karena layanan ini maka setiap konsumen bisa lebih mudah mendapatkan barang kebutuhan dengan cepat. Selain itu, ketika belanja di Alfamart menggunakan Alfagift / kartu member.

Nantinya kamu akan mendapatkan poin yang akan disesuaikan jumlahnya dengan total transaksi. Poin-poin Alfamart ini disebut A-Poin. Semakin sering kita melakukan pembelian barang kebutuhan di Alfamart, maka kita akan berkesempatan mendapatkan poin besar.

Nantinya poin Alfamart / A-Poin ini bisa digunakan untuk mendapatkan benefit yang menarik. Di sini kami akan menjelaskan lebih lanjut tentang apa itu poin Alfamart serta nilai 1 poin Alfamart berapa rupiah dan bagaimana perhitungan poin Alfamart tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU