Wednesday 8th of May 2024

1 Poin Indomaret Berapa Rupiah? Begini Cara Perhitungan Poinnya Setiap Belanja

×

1 Poin Indomaret Berapa Rupiah? Begini Cara Perhitungan Poinnya Setiap Belanja

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang suka belanja di Indomaret? Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jawaban atas pertanyaan 1 poin indomaret berapa rupiah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indomaret merupakan perusahaan di bidang perdagangan dan distribusi. Indomaret menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai jenis jajanan di outlet tersebut.


Indomaret merupakan salah satu retail minimarket yang terbesar di Indonesia. Indomaret didirikan pada 1988 dan mengalami perkembangan signifikan sejak 10 tahun terakhir. Setidaknya, terdapat 121.000 karyawan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Baca juga: Cara Beli Tiket Kapal Laut di Indomaret Tak Perlu Repot-Repot, 5 Menit Selesai

Baca juga: Rincian Gaji Karyawan Indomaret Tahun 2023: Gaji Pokok hingga Tunjangan Lengkap

Baca juga: Pengalaman Kerja di Indomaret, Review Lengkap Banyak Ditulis Pengguna Quora

Jika kamu sering belanja di Indomaret maka kamu mungkin sudah tak asing dengan tawaran kasir untuk membuat Indomaret poin. Sebenarnya 1 poin indomaret berapa rupiah sih? Temukan jawabannya di sini!

Jika kamu menggunakannya maka poin-poin yang kita kumpulan dari transaksi di Indomaret nantinya bisa digunakan untuk berbagai macam hal termasuk di tukar dengan barang pilihan melalui aplikasi Indomaret Poinku. Selain itu juga bisa digunakan sebagai potongan ketika kita melakukan pembelian barang di Indomaret.

Sumber:

UPDATE TERBARU