Sunday 19th of May 2024

Inilah Ukuran Full Size Game FTS (First Touch Soccer) di HP Android 2023, Cek Disini Ya!

×

Inilah Ukuran Full Size Game FTS (First Touch Soccer) di HP Android 2023, Cek Disini Ya!

--

ASCOMAXX.com - Mengisi waktu senggang dengan bermain game paling mengasyikan. Banyak game yang bisa dipilih, salah satunya adalah game sepak bola. Game sepak bola adalah inovasi dalam industri games. Pasalnya selama ini untuk bermain game sepak bola kamu harus memiliki konsol, PC atau laptop dan memerlukan stik. Namun kini kamu bisa bermain game ini di hp kamu lho.

Jadi untuk itu akan kami bagikan mengenai Ukuran Full Size Game FTS 23 - Liga Indonesia 2023 yang akan kita bahas di bawah ini. Langsung saja simak pembahasan kami berikut ini.


Baca juga: 3 Nomor Panggilan Darurat HP Lupa Sandi Untuk Semua Merk, Catat Biar Tak Kebakaran Jenggot

Baca juga: Download Game One Piece Bounty Rush (Unlimited diamonds) APK Versi Terbaru 2023, Bikin Pengalaman Bermain Jadi Makin Asik

Baca juga: Cara Download Game Dream League Soccer 2023 Mod (Unlimited Money and Diamond) APK , Link Tersedia DISINI!

Sekarang berbeda. Hanya dengan smartphone, kamu juga bisa bermain game bola terlebih sudah banyak pengembang yang menghadirkan game si kulit bundar tersebut.

Dalam permainan ini, kamu harus memenangkan turnamen dan meningkatkan kualitas tim sepak bola yang kamu kelola. Meskipun versi aslinya gratis, namun versi modifikasinya lebih disukai karena menyediakan berbagai fitur menarik secara gratis, termasuk pilihan untuk memainkan Liga Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU