Sunday 19th of May 2024

Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1071-1072 Luffy Capai Gear 5, Ternyata Buah Gomu-Gomu Cuma Konspirasi Pemerintah

×

Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1071-1072 Luffy Capai Gear 5, Ternyata Buah Gomu-Gomu Cuma Konspirasi Pemerintah

--

Kemunculan Gear 5

Gear 5 Luffy Pertama kali diperkenalkan di bab 1044. Di akhir bab 1043, Luffy yang sudah dikalahkan Kaido terlihat tersenyum lagi, sementara Zunesha mengatakan Joy Boy kembali.

Luffy sudah bangkit lagi di bab 1044. Tak hanya itu, dia bisa muncul dan menyerang Kaido. Menjelang bab 1044 berakhir, wujud baru Luffy ini resmi disebut sebagai Gear 5.


Gear 5 pada dasarnya hasil Luffy mencapai Awakening dari Buah Iblisnya. Dengan ini Luffy bisa memindahkan kekuatan karetnya ke obyek lain.

Misalnya pada chapter 1044 dia bisa memantulkan Bolo Breath Kaido dengan lantai yang ia raih, tapi juga memiliki transformasi yang merupakan ciri khas Zoan.

Salah satu efek paling menarik Gear 5 Luffy adalah Luffy bisa berlari di udara. Lalu lengan Luffy menjadi sangat kuat hingga bisa menembus apapun.

Baca juga: Sinopsis Film They Cloned Tyrone (2023) 3 Orang Baru Kenal yang Bertekad Bongkar Konspirasi Besar Para Elit Global

Baca juga: Nonton Film Netflix They Cloned Tyrone (2023) Sub Indo Penyelidikan Konspirasi Mengerikan Orang Kulit Putih

Baca juga: Sinopsis Web Drama Hello! This Is Starbucks (2023), Usung Tema Bisnis Diisi Oleh Artis Baru Debut di Industri Kpop

Di One Piece Episode Berapa Luffy Pakiai Gear 5?

Dalam animenya sendiri Gear 5 Luffy dikabarkan akan muncul pada tanggal 6 Agustus 2023 tepatnya pada episode 1071, sekaligus sebagai pengungkapan bahwa selama ini buah gomu gomu milik Luffy ternyata hanya sebuah konspirasi dari pemerintah untuk menyamarkan nama aslinya yaitu hito hito ni mi model Nika.

Menurut bocoran informasi yang beredar menyebut jika episode Gear 5 dari Luffy yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar dikabarkan akan tayang sehingga membuat penggemar antusias. 

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan mengenai jadwal rilis anime One Piece 1071-1072 semoga bisa menjawab pertanyaanmu. Semoga informasi kali ini dapat menjawab pertanyaanmu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU