Sunday 5th of May 2024

Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1071-1072 Luffy Capai Gear 5, Ternyata Buah Gomu-Gomu Cuma Konspirasi Pemerintah

×

Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1071-1072 Luffy Capai Gear 5, Ternyata Buah Gomu-Gomu Cuma Konspirasi Pemerintah

--

ASCOMAXX.com - Kali ini pertanyaan para penggemar mengenai episode berapa luffy menggunakan gear 5. Berikut informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untuk kamu mengenai spoiler anime One Piece episode 1071-1072. Cek di sini selengkapnya. 

Jika kamu adalah penggemar anime, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan anime legends yaitu One Piece. Anime yang katanya akan tamat pada episode ke 10.000 itu mengundang banyak perhatian di setiap episodenya.


Baca juga: Jadwal Rilis Manga Boruto Season 2 Chapter 81, Fix Time Skip! Begini Penampilan Sarada Versi Dewasa, Sudah Siap?

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Wedding Plan (2023) Episode 1-2 Sub Indo Uncut, Konflik Batin Namnuea Telah Dimulai!

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Wedding Plan (2023) Sub Indo Full Episode Legal, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Dari dulu hingga kini, cerita yang dibawakan One Piece dapat dibilang konsisten dan tetap seru. Karena itulah, ia memiliki banyak fans dari berbagai belahan dunia yang setia menunggu. Anime One Piece sampai saat ini masih sangat populer dan banyak diikuti oleh para penggemar setianya hingga bertahun-tahun.

Jika kamu mengikuti anime ini maka kamu pasti sadar bahwa Luffy sudah bisa menggunakan gear 5. Buat kamu yang penasaran di episode berapakah itu bisa langsung cek di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU