Monday 13th of May 2024

Nonton Among The Beasts (2023) SUB INDO Full Movie HD, Penyelamatan Putri Seorang Gangster

×

Nonton Among The Beasts (2023) SUB INDO Full Movie HD, Penyelamatan Putri Seorang Gangster

--

ASCOMAXX.com - Among the Beasts adalah film yang ditulis oleh penulis ternama Matthew Newton dan disutradarai langsung oleh Matthew Newton. Dari cerita yang dibangun oleh Matthew Newton, film ini akan terasa sangat seru untuk ditonton. Film ini sangat di rekomendasikan buat kamu yang suka tantangan dalam menonton film.

Jadi kali ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Among The Beasts (2023) SUB INDO Full Movie HD di bawah ini yang pastinya lengkap dengan link bacanya juga di bawah ini.


Among the Beasts (2023) - Film Among the Beasts ini diketahui rilis pada tanggal 10 Februari 2023. Among the Beasts mengusung genre Action, Mystery, dan Thriller dan diproduksi oleh Gravitas Ventures.

Baca juga: Link Nonton Film Korea O'PENing: Summer, Love Machine Blues (2023) Sub Indo, Intip Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Sinopsis Film Men (2022), Usung Genre Horor Thriller Kisah Misterius Seorang Istri yang Mengasingkan Diri

Baca juga: Link Nonton Series The Horror of Dolores Roach (2023) SUB INDO Full Episode, Perjalanan Hidup Dolores yang Cukup Mengerikan

Film ini di bintangi oleh Tory Kittles sebagai LT, ia adalah aktor Amerika. Dia telah muncul dalam film Malibu's Most Wanted, Get Rich or Die Tryin', Next, Miracle at St. Anna, dan Dragged Across Concrete. Dia dikenal sebagian besar karena peran televisinya; dia memerankan Laroy di Sons of Anarchy, dan Broussard di Colony.

Selain Tory, ada juga pemain lainnya yaitu Libe Alexandra Barer sebagai Lola yang merupakan seorang aktris Amerika, terkenal karena memainkan peran Carly Bowman dalam serial asli Amazon Prime Sneaky Pete.

Sumber:

UPDATE TERBARU