Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Men (2022), Usung Genre Horor Thriller Kisah Misterius Seorang Istri yang Mengasingkan Diri

×

Sinopsis Film Men (2022), Usung Genre Horor Thriller Kisah Misterius Seorang Istri yang Mengasingkan Diri

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudulMen (2022). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Men, yang ditulis dan disutradarai oleh Alex Garland, mungkin akan menampilkan adegan yang tak semua penonton merasa nyaman karena mengandung banyak ambiguitas dan simbolisme berat. Namun, bagi banyak orang lain, film ini mungkin sulit dipahami maksudnya.

Baca juga: Kumpulan Gambar PAP Cogan Pake Hoodie PNG Terbaru 2023, Bikin Foto Profilmu Makin Good Looking dan Trendy

Baca juga: Sinopsis Film Heaven in Hell (2023) Jarak Usia yang Terpaut Jauh Tak Menghalangi Cinta Untuk Saling Bersemi

Baca juga: Nonton Film Waktu Maghrib (2023) Full Movie HD, Sudah Tayang di Prime Video Endingnya Bikin Sakit Kepala

Film Men juga menampilkan akting dari Paapa Essiedu sebagai James Marlowe, Gayle Rankin sebagai Riley, dan Rory Kinnear yang memerankan hampir setiap karakter pria dalam film ini. Film ini menampilkan adegan yang mungkin terlihat aneh dan juga sedikit menjijikkan untuk sebagian penonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU