Friday 3rd of May 2024

Nonton Film Waktu Maghrib (2023) Full Movie HD, Sudah Tayang di Prime Video Endingnya Bikin Sakit Kepala

×

Nonton Film Waktu Maghrib (2023) Full Movie HD, Sudah Tayang di Prime Video Endingnya Bikin Sakit Kepala

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu penikmat film horor? Nah, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai link nonton film horor Waktu Maghrib (2023) full movie yang telah tayang di Prime Video dan beberapa streaming lainnya seperti rebahin, sobatkeren, indoxxi dan lainnya. Simak ulasannya di bawah ini!

Hingga akhir Juni 2023, telah terdaftar 29 judul film horor Indonesia yang sedang diputar di bioskop. Seperti tahun sebelumnya, film horor Sewu Dino mendominasi daftar film terlaris tahun ini dengan jumlah penonton sebanyak 4,8 juta orang. Namun, ada satu film yang menarik namun kurang mendapatkan perhatian, yaitu film Waktu Maghrib.


Film ini merupakan debut sutradara Sidharta Tata di dunia perfilman, dan menawarkan pengalaman menegangkan yang tak akan terlupakan. Diproduksi oleh Rapi Films dan Sky Media, film ini menampilkan Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, dan Aulia Sarah sebagai pemeran utama.

Baca juga: Sinopsis Serial Netflix Kohrra (2023) Perseteruan 2 Polisi Punjab yang Membongkar Konspirasi Besar Para Petinggi Negara

Baca juga: Baca Manhwa The Breaker: Eternal Force Chapter 69 Bahasa Indonesia, Cerita Time Skip Kembali ke Masa Lalu

Baca juga: Rekomendasi Daftar Wifi Murah Dibawah 200rb/Bulan Untuk di Rumah dan Kantor, Dijamin Puas Internetan Seharian

Film horor Indonesia terbaru persembahan dari Rapi Films di tahun 2023 ini disutradari oleh Sidharta Tata dari tulisan Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Bayu Kurnia Prasetya. 
 
Memiliki durasi 1 jam 44 menit film yang rilis pada 9 Februari 2023 ini sebelumnya telah mendapatkan Special Screening pada tanggal 2 Februari 2023 di XXI Epicentrum.

Dengan majunya teknologi yang ada, saat ini perkembangan film di Indonesia pun turut berkembang pula. Ceritanya semakin beraneka ragam dan menarik bagi banyak kalangan. Salah satu genre film yang hingga saat ini selalu menjadi favorit masyarakat adalah film horor.

Film horor selalu memberikan kesan yang menarik untuk ditonton. Meskipun sebagian orang takut menontonnya, tapi daya tarik film horor selalu dapat memikat. Film horor sendiri kadang juga diadaptasi oleh cerita legenda mistis dan kisah nyata masyarakat Indonesia. Menarik bukan?

Sumber:

UPDATE TERBARU