Saturday 13th of April 2024

Film Baru Heico Van Der Veken yang Berlatar di Labuan Bajo! Yuk Nonton Film Nona Manis Sayange (2023) Full Movie HD

×

Film Baru Heico Van Der Veken yang Berlatar di Labuan Bajo! Yuk Nonton Film Nona Manis Sayange (2023) Full Movie HD

--

ASCOMAXX.com – Film drama komedi Nona Manis Sayange tayang di bioskop Indonesia mulai 2 November 2023. Proses syuting sinema besutan rumah produksi DMILASTY Pictures bersama Putaar Film ini berlangsung di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Tempat-tempat dengan pemandangan alam yang indah dihadirkan dalam film. Produser DMILASTY Pictures, Miranda Putri, menyebutkan beberapa di antaranya, yakni Bukit Padar, Pink Beach, Pulau Komodo, Pulau Rinca, bahkan Hotel Loccal Collection yang viral.


Kalau kamu penasaran, disini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Film Nona Manis Sayange Full Movie HD yang akan kami sematkan juga link nontonnya di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Film Horor Kultus Iblis (2023) Full Movie HD, Yasamin Jasem Kejebak di Desa Penuh Teror Mengerikan!

Baca juga: Awal Mula Pertemuan Gu Yun dan Su Wei An, Nonton Drama China Love Is Panacea (2023) Episode 1 2 3 4 SUB INDO Tayang Hari Ini!

Baca juga: Link Nonton Drama China Scent of Time (2023) Full Episode 1-30 Sub Indo, Persaingan Antar Musuh yang Menimbulkan Benih Cinta

Seperti film yang akan kita bahas kali ini adalah film Nona Manis Sayange. Film ini disutradarai oleh Hestu Saputra. Dengan menggandeng banyak bintang seperti Heico Van Der Veken, Denzel Jordan Pangeran, dan masih banyak lagi

Sutradara film Nona Manis Sayange, Hestu Saputra, mengaku senang, karena keinginannya selama ini bisa dicapai lewat film ini. Hestu sangat terkesan dengan keindahan alam Labuan Bajo, dan tidak menemukan kesulitan saat syuting film ini.

"Saya belum pernah melihat tempat yang seindah ini sebelumnya. Semoga Nona Manis Sayange bisa menjadi film terindah tahun ini," kata Hestu.

Sinopsis Film Nona Manis Sayange

Film Nona Manis Sayange ini mengisahkan tentang kisah seorang gadis remaja yang bernama Sikka. Dia berasal dari keluarga pengusaha kaya. Sikka berteman sejak kecil dengan Akram anak keluarga seorang pelaut yang hidup di pesisir Pulau Labuan Bajo. Mereka tumbuh bersama saling menguatkan melewati perjalanan hidup yang memperdalam perasaan cinta mereka berdua sebagai sahabat.

Sumber:

UPDATE TERBARU