Sunday 28th of April 2024

Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 43 Bahasa Indonesia, Sojung Ingin Pindah Rumah

×

Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 43 Bahasa Indonesia, Sojung Ingin Pindah Rumah

--

ASCOMAXX.com - Komik Purely Roommates ini sangat cocok untuk yang menyukai tentang romansa percintaan atau suasana romantis, terutama buat anak-anak zaman sekarang. Pembahasan kali ini terdapat alur cerita tentang perjalanan yang sangat mengharukan dari tokoh utama dalam komik tersebut.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 43 Bahasa Indonesia di bawah ini lengkap dengan link bacanya.


Baca juga: Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 45 Bahasa Indonesia, Mengantarkan Jenasah Miho Ke Peristirahatan Terakhir

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik The 31st Piece Turns the Tables Dalam Versi Korea Naver Karangan Mojji Wang dan Nungwi

Baca juga: Link Baca Manhwa The 31st Piece Turns the Tables Bahasa Indonesia Full Chapter, Mimpi Tak Biasa Di Dunia Keabadian

Perilisan komik Purely Roommates yang baru saja hadir dengan versi bahasa Indonesia ini ternyata sudah dinikmati dengan pembacanya sebanyak 180.390 dengan banyaknya yang subscribe hingga 39.654. Hal ini membuat komik manhwa satu ini mendapatkan rating 9,78.

Pada chapter sebelumnya, Sojung ingin pindah rumah setelah di tanyai oleh Seongsu-Dong. Alasannya karena jarak dari rumah ke kantornya sangat jauh dan tak strategis. Menurutnya akan lenih baik juka tinggal di rumah yang kecil.

Komik Purely Roommates  menceritakan kisah Oh Sojun yang sudah 6 bulan menumpang di rumah Cha Kangwoo. Ia adalah teman dekat dan teman satu rumah Pilyoung yaitu sahabat saudaranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU