Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Our Blooming Youth, Adaptasi Drama China The Golden Hairpin yang Belum Tayang!

×

Sinopsis Drama Our Blooming Youth, Adaptasi Drama China The Golden Hairpin yang Belum Tayang!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia drakor bertema histori! Yuk ikuti informasi berikut ini karena akan kami sajikan pembahasan mengenai sinopsis drama Our Blooming Youth. Diketahui bahwa drakor satu ini adalah adaptasi dari drama China The Golden Hairpin, yang hingga saat ini belum tayang karena skandal aktornya.

Apabila kamu penasaran dengan versi remake dan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Drama Korea Our Blooming Youth Kapan Tayang? Usung Tema Saeguk  dan Hadir di Bulan Februari 2023!

Baca juga: Daftar Pemain Our Blooming Youth, Park Hyung-Sik dan Jeon So-Nee Jadi Peran Utama Drama Saeguk!

Baca juga: Spoiler Drama The Interest of Love Episode 7, Mi-Gyeong Mengundang Sang Su!

Konfirmasi kabar jika drama Our Blooming Youth siap tayang telah diketahui sejak tanggal 27 Desember 2022 lalu dan prediksi penayangannya di tanggal 6 Februari 2023 nanti. Drama yang menghadirkan Park Hyung-Sik dan Jeon So-Nee menjadi pemeran utama di drama saeguk  ini.

Drama yang sebelumnya berjudul Youth, Climb the Barrier ini bakal ditulis oleh Jung Hyun Jung dari serial hits I Need Romance, Discovery of Love, Five Enough, Romance Is a Bonus Book, dan Lovestruck in the City. Drama arahan sutradara Lee Jong Jae ternyata ikut mengarahkan 100 Days My Prince.

Sumber:

UPDATE TERBARU