Thursday 16th of May 2024

Daftar Pinjaman Online OJK Cepat Cairkan Dana, Ada yang Cuma 5 Menit Uang Langsung Dikirimkan!

×

Daftar Pinjaman Online OJK Cepat Cairkan Dana, Ada yang Cuma 5 Menit Uang Langsung Dikirimkan!

--

2. AdaKami

AdaKami merupakan salah satu platform P2P (Peer-to-Peer) lending lokal atau pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi AdaKami sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play.


3. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Kredit Pintar Indonesia. Sejak diluncurkan pada tanggal 21 September 2017, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android di Google Play.

Baca juga: Layanan Pinjol Indodana VS Kredivo Cek Perbandingan Biaya dan Bunga, Mending Mana

Baca juga: Apakah Pinjol BantuSaku Ada DC Lapangan? Debitur Area Jabodetabek Wajib Baca Hingga Usai

Baca juga: Apakah Pinjol Ilegal Ada DC Lapangannya, Yuk Cek Informasi Selengkapnya di Sini

4. Tunaiku

Tunaiku adalah sebuah aplikasi teknologi finansial (fintech) yang menyediakan pinjaman uang online tanpa agunan. Tunaiku merupakan produk pinjaman digital tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk, yang mulai beroperasi pada tahun 2014.

5. Asakita

Asakita adalah platform pinjaman online (Pinjol) yang beroperasi secara daring di Indonesia, menyediakan berbagai kebutuhan keuangan melalui layanan pinjaman mikro yang disesuaikan. Meskipun proses verifikasinya relatif cepat, pencairan dana pinjaman dapat dilakukan hanya dalam waktu 5 menit.

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait daftar aplikasi pinjol yang bisa cepat cairkan dana. Perlu diingat, jika memang tidak pada kebutuhan yang benar-benar mendesak, maka lebih baik tidak berhutang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU