Monday 22nd of April 2024

Daftar Pinjaman Online OJK Cepat Cairkan Dana, Ada yang Cuma 5 Menit Uang Langsung Dikirimkan!

×

Daftar Pinjaman Online OJK Cepat Cairkan Dana, Ada yang Cuma 5 Menit Uang Langsung Dikirimkan!

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian yang ingin melakukan pinjaman online karena kebutuhan yang memang benar-benar mendesak, jangan salah pilih pinjol ilegal. Pastikan memiliki pinjol resmi seperti berikut ini yang bisa cepat cairkan dana.

Pinjaman Online (Pinjol) kini menjadi salah satu pilihan dalam melakukan peminjaman uang. Akan tetapi, saat ini juga semakin marak pinjol yang ilegal alias tidak terdaftar di OJK. Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan.


Cukup bermodalkan KTP dan smartphone, sekarang pengajuan di pinjol sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi. Meskipun ada resikonya jika pembayaran telat, akan tetapi ini bisa digunakan ketika terdapat kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Baca juga: Aplikasi Pinjol Kredito Apakah Illegal? Begini Jawaban OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ! Perhatikan Sebelum Ajukan Pik

Baca juga: Kondar Pinjol adalah: Berikut Pengertian dan Bahayanya yang Bikin Tidur Tidak Nyenyak

Baca juga: Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangannya Tahun 2023, Jangan Lengah Bisa Jadi Lebih Berbahaya

Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.

Menariknya, semakin banyak aplikasi pinjaman online (pinjol) tanpa verifikasi wajah yang sedang populer di kalangan masyarakat. Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah ilegal. Berikut ini terdapat daftar lengkap pinjol tanpa verifikasi wajah.

Daftar Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah

1. Akulaku

Akulaku adalah sebuah perusahaan teknologi finansial yang berbasis di Indonesia dan menyediakan layanan pinjaman, pembayaran, dan investasi melalui aplikasi seluler. Aplikasi pinjol ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga dapat dipercaya dan aman.

Sumber:

UPDATE TERBARU