Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 7 Bahasa Indonesia, Cheon Moran Ingin Bertemu Pak Sa

×

Link Baca Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 7 Bahasa Indonesia, Cheon Moran Ingin Bertemu Pak Sa

--

ASCOMAXX.com -  Webtoon telah merilis komik-komik seru bagi pembaca setia kapal hijau satu ini. Salah satunya yaitu berjudul A Not So Fairy Tale. Webtoon satu ini menceritakan tentang sosok bidadari yang hidup di bumi. Manhwa yang satu ii bisa kamu jadikan referensi membacamu!

Cheon Moran adalah seorang bidadari yang terjebak di bumi sebab kehilangan pakaiannya yang dicuri oleh seorang penebang kayu. Wujudnya yang begitu cantik memanglah begitu memikat, namun siapa sangka Cheon Moran tak ragu-ragu untuk membunuh pria yang telah mencuri pakaiannya.


Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 7 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas dan kami bagikan link bacanya di bawah ini.

Baca juga: Spoiler Webtoonn My Lucky Strike Chapter 9 Bahasa Indonesia, Sebal! Hari Gong Siru Hampir Kacau Karena 2 Laki-laki

Baca juga: Baca Komik There Is No Place For The Fake Princess Chapter 41 Bahasa Indonesia, Philomel dan Le Guin Berselisih

Baca juga: Link Baca Komik Baca I Became the Wife of the Male Lead Chapter 76 Bahasa Indonesia, Fiona Menggali Masa Lalu Gunter

Cerita dari komik ini berlanjut saat  Cheon Moran yang pada akhirnya terjebak di bumi hingga zaman bergulir dan kini latar waktu cerita satu ini berada di era abad ke-21. Karena kecantikan yang tak lagi dapat diragukan, sebab Cheon Moran adalah seorang bidadari, ia menjadi seorang artis perempuan paling populer dan memenangkan berbagai awards.

Mengenai popularitas konten K-Culture di luar negeri, Webtoon terbukti memiliki 29,9% popularitas di kalangan masyarakat luar negeri pada tahun 2022. Hal ini dibandingkan dengan 31,9% di tahun 2021, menunjukkan bahwa popularitasnya relatif sama meskipun ada sedikit penurunan.

Sumber:

UPDATE TERBARU