Saturday 4th of May 2024

Baca Komik There Is No Place For The Fake Princess Chapter 41 Bahasa Indonesia, Philomel dan Le Guin Berselisih

×

Baca Komik There Is No Place For The Fake Princess Chapter 41 Bahasa Indonesia, Philomel dan Le Guin Berselisih

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul There Is No Place For The Fake Princess yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat  ini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 41, berikut informasi selengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa No Place For The Fake Princess sendiri memiliki genre drama, fantasi, sihir, isekai, kerajaan, dan romantis. Komik ini juga memiliki judul bahasa lainnya yaitu There Is No Place For Fakes dan 가짜를 위한 장소는 없다.

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Inside My Head Chapter 14 Bahasa Indonesia Danwoo Kembali Termakan Bujukan Sesat Taehan

Baca juga: Link Baca Komik Romance Eiyuu to Kenja no Tensei Kon Chapter 5 Bahasa Indonesia, Reid Menatap Elria dengan Lucu dan Bangga

Baca juga: Baca Webtoon Life of a Quack Healer Chapter 5 Bahasa Indonesia, Skill Baru Telah Didapatkan Seunghyeon

Manhwa No Place For The Fake Princess merupakan salah satu manhwa terbaru yang rilis tahun 2023. Manhwa ini adalah garapan dari komikus Oaen dan Logo yang telah menarik hati banyak pembaca.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca Komik There Is No Place For The Fake Princess Chapter 41

Kisah manhwa ini benar-benar menyentuh hati. Akan timbul getaran seperti 'Death Is The Only Ending For The Villainess', namun menurut pendapat pribadi, chapter ini sedikit lebih menyayat (sejauh ini) karena MC tidak bertransmigrasi ke dalam tubuhnya. Pada usia 9 tahun, dia mengetahui bahwa ayahnya tidak mencintainya, karena dia bukanlah putrinya sejak awal, dan dia akan mati dibunuh oleh ayahnya tersebut.

Ada bagian yang benar-benar menyakitkan dimana FL secara tidak sengaja mendengar para pelayan, yang selama ini dia anggap sebagai temannya, berbicara buruk tentang dirinya. Terutama ketika salah satu dari mereka mengatakan bahwa mereka membencinya. Bayangkan saja sendiri menjadi seorang anak yang masih berusia 9 tahun dan mendengar hal yang sangat buruk! Sebagai seorang pembaca, kita hanya ingin memeluknya dengan erat! Aduh!

Sumber:

UPDATE TERBARU