Wednesday 15th of May 2024

Baca Webtoon Life of a Quack Healer Chapter 5 Bahasa Indonesia, Skill Baru Telah Didapatkan Seunghyeon

×

Baca Webtoon Life of a Quack Healer Chapter 5 Bahasa Indonesia, Skill Baru Telah Didapatkan Seunghyeon

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul Life of a Quack Healer yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 17, berikut informasi yang kami sampaikan.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Life of a Quack Healer adalah komik manhwa yang memiliki judul lain, diantaranya How to Live as a Bootleg Healer, How to Live as a Yama Healer, Life of a Quack Healer, 伪治疗师的生存法则, 야매 힐러로 사는 법. Komik ini adalah karya dari Nayen dan 14Hoek.

Baca juga: Spoiler Manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 116 Elixir Kehidupan Telah Kembali ke Tangan Pemilik yang Seharusnya

Baca juga: Spoiler My Landlady Noona Chapter 102 Terbongkar Kisah Masa Lalu Menyakitkan Minwoo

Baca juga: Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 254 Bahasa Indonesia Epik! Si Eun Berhasil Temukan Kelemahan Terbesar Baek Jin Na

Komik manhwa Life of a Quack Healer memiliki genre aksi fantasi yang rilis pada tahun 2023 ini. Saat ini, komik tersebut juga telah diterbitkan oleh LINE Webtoon yang update setiap hari Minggu. Kalian pecinta manhwa aksi, komik satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Baca Webtoon Life of a Quack Healer Chapter 5

Sumber:

UPDATE TERBARU