Monday 29th of April 2024

Spoiler Manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 116 Elixir Kehidupan Telah Kembali ke Tangan Pemilik yang Seharusnya

×

Spoiler Manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Chapter 116 Elixir Kehidupan Telah Kembali ke Tangan Pemilik yang Seharusnya

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang suka membaca manga pasti sudah tak asing dengan manga jigokuraku (hell's paradise). Yuk cek informasi kali ini yang akan membahas mengenai spoiler manga manga jigokuraku (hell's paradise) chapter 116 bahasa indonesia. Cek di sini selengkapnya.

Manga Jigokuraku ini memiliki judul alternatif yaitu Heavenhell, Hell's Paradise, Hell's Paradise: Jigokuraku, Jigoku Raku, Jigoku-Raku. Manga ini sedang dalam status on going dengan genre Shounen Jump dan tema action, adventure, drama, dan historical, serta romance. Komik Jigokuraku sendiri terbit pertama kali pada tahun 2018.


Sebagai informasi manga jigokuraku (hell's paradise) ini memiliki jadwal update setiap hari Sabtu, kamu bisa membacanya pada Minggu dini hari secara gratis di sini.

Baca juga: Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 254 Strategi Si Eun Untuk Mengalahkan Baek Jin Na Bikin Melongo

Baca juga: Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 254 Bahasa Indonesia Epik! Si Eun Berhasil Temukan Kelemahan Terbesar Baek Jin Na

Baca juga: Link Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 5 SUB INDO, Materi Baru Akan Dipelajari Yuhao

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya. Cek slide selanjutnya untuk meenemukan spoilernya.

Sumber:

UPDATE TERBARU