Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Taiwan What the Hell Is Love (2023), Penyedilikan Teror Hantu yang Belum Terpecahkan

×

Sinopsis Drama Taiwan What the Hell Is Love (2023), Penyedilikan Teror Hantu yang Belum Terpecahkan

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Taiwan berjudul What the Hell Is Love (2023). Jika kalian pecinta drama taiwan, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


What the Hell Is Love (2023) menjadi judul drama Taiwan terbaru yang akan rilis di bulan Juli 2023 ini. Perilisan drama Taiwan satu ini akan dipaparkan dengan 24 episode dengan setiap penayangannya akan hadir selama 60 menit.

Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan Stay by My Side (2023) Episode 3 Sub Indo Bu Xia Cari Pacar yang Bisa Menangkal Makhluk Gaib

Baca juga: Link Nonton Drama The Way You Shine Episode 9-10 Sub Indo Tayang Malam Ini Minggu 9 Juli 2023 Dengan Kisah Seru

Baca juga: Sinopsis Film Shining for One Thing, Adaptasi Drama China Romantis: Akankah Versi Ini Happy Ending?

Drama Taiwan What the Hell Is Love (2023) sendiri memiliki judul alternatif lainnya yaitu 爱的混混, The Attorney and The Gods, 愛的混混, dan Di Yu Li. Drama tersebut bergenre aksi komedi yang tayang setiap hari Sabtu mulai 8 Juli hingga 9 September 2023.

Sinopsis What the Hell Is Love (2023)

Berkisah tentang Luo Yi Fan, kepala desa berdarah panas yang melihat hantu pada pukul 5:20 setiap malam, dan Zhao Nuan, seorang pengacara pemula yang percaya pada hukum untuk menghadirkan keadilan dan keadilan.

Sumber:

UPDATE TERBARU