Saturday 4th of May 2024

Apakah Flexi Card Kredivo Aman Digunakan? Ternyata Begini Fakta Sesuai Peraturannya

×

Apakah Flexi Card Kredivo Aman Digunakan? Ternyata Begini Fakta Sesuai Peraturannya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai keamanan dari Flexi Card Kredivo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit online yang memberikan kemudahan beli sekarang dan bayar nanti dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% atau cicilan 6 hingga 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.


Baca juga: Manfaat Aplikasi Meesho Untuk Orderan Dropshipper dan Reseller, Dijamin Daganganmu Makin Laris Manis!

Baca juga: 13 Rekomendasi Aplikasi Cari Teman Luar Negeri Untuk Membangun Networking Hingga Cari Jodoh

Baca juga: Aplikasi Jam Untuk Shopee Flash Sale di HP Android dan Iphone Terbaru 2023, Pas Buat Pengingat Flash Sale Terbaru!

Aplikasi Kredivo memang menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang direkomendasikan. Pinjaman melalui Kredivo tersedia dengan beberapa jenis tenor. Namun, pengguna harus selalu membayar angsuran tepat waktu.

Kredivo pun mengembangkan berbagai macam layanan untuk pengguna, salah satunya adalah layanan Flexi Card Kredivo. Apa itu?

Sekilas Tentang Flexi Card Kredivo

Melansir dari berbagai sumber, Flexi Card Kredivo adalah sebuah kartu fisik dari Kredivo yang digunakan untuk bertransaksi di berbagai gerai offline. Jenis kartu ini hanya tersedia untuk pengguna akun premium Kredivo.

Sumber:

UPDATE TERBARU