Thursday 2nd of May 2024

Aplikasi Jam Untuk Shopee Flash Sale di HP Android dan Iphone Terbaru 2023, Pas Buat Pengingat Flash Sale Terbaru!

×

Aplikasi Jam Untuk Shopee Flash Sale di HP Android dan Iphone Terbaru 2023, Pas Buat Pengingat Flash Sale Terbaru!

--

ASCOMAXX.com - Shopee adalah salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Shopee memberikan banyak fitur untuk digunakan penjual dan pembeli, salah satunya adalah flash sale. Namun seringkali kita kehabisan barang yang diincar di masa flash sale. Yang mana masa flash sale ini adalah sebuah metode baru dalam belanja online. Nah maka dari itu disini akan kami sampaikan mengenai Aplikasi Jam Untuk Shopee Flash Sale yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Baca juga: Download Vidmate Terbaru 2023 dan Unlimited Money, Aplikasi Simpan Video dan Penghasil Uang Populer

Baca juga: Link Download Format Label Undangan Excel dengan Banyak Pilihan, Disertai Tata Cara Membuatnya

Baca juga: Tutorial Flash HP Vivo y12 Menggunakan PC Terbaru 2023, Atasi HP Lemot dengan Mudah!

Pengguna bisa berburu diskon dengan harga lebih terjangkau, pada hari tertentu untuk mendapatkan produk yang diinginkan. Aplikasi timer akan menampilkan waktu secara detail, untuk berburu harga termurah di Shopee flash sale.

Besaran diskon atau promosi yang ditawarkan saat flash sale biasanya lebih tinggi dibanding diskon biasa. Misalnya, diskon biasa hanya 10-15%, tapi saat flash sale bisa sampai 60% dan gratis ongkos kirim.

Tujuan utama flash sale bisa berbeda-beda. Misalnya, untuk meningkatkan penjualan jangka pendek, menghabiskan stok lama yang berlebih, atau meningkatkan brand awareness. Setiap tujuan tentu memerlukan strategi yang berbeda-beda dalam pelaksanaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU