Sunday 5th of May 2024

Rekomendasi Resto Ramen Pekalongan Paling Populer dan Wajib Dicoba, Sediakan Menu Favorit Tapi Tetap Irit

×

Rekomendasi Resto Ramen Pekalongan Paling Populer dan Wajib Dicoba, Sediakan Menu Favorit Tapi Tetap Irit

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang gemar makan ramen? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi restoran ramen populer di Pekalongan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, salah satunya adalah ramen.


Baca juga: 13 Rekomendasi Aplikasi Cari Teman Luar Negeri Untuk Membangun Networking Hingga Cari Jodoh

Baca juga: Rekomendasi Game Simulator Mobil Untuk Belajar Menyetir di Android Terbaik 2023, Belajar Jadi Makin Menyenangkan dan Mudah

Baca juga: Rekomendasi Design Dekorasi Panggung Imtihan Outdoor Islami, Dijamin Aesthetic

Ramen sendiri merupakan masakan mi kuah Jepang yang berasal dari Jepang dan Tiongkok. Orang Jepang juga menyebut ramen sebagai chuka soba atau shina soba karena soba atau o-soba dalam bahasa Jepang sering juga berarti mi.

Di Indonesia sendiri ramen juga telah tersebar di berbagai kota termasuk Pekalongan. Untuk cita rasanya pun telah disesuaikan dengan orang-orang lokal agar bisa dinikmati lebih baik.

Rekomendasi Resto Ramen Pekalangon Favorit

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa resto ramen di Pekalongan yang wajib kamu kunjungi:

1. Diplomat Cafe & Resto, Kesesi

Terletak di Jl. Kesesi Raya (Depan Indomaret), Kesesi, Pekalongan, Diplomat Cafe & Resto, Kesesi adalah sebuah rumah makan favorit di Pekalongan yang menyediakan beragam menu yang membuat kamu ngiler.

Sumber:

UPDATE TERBARU