Sunday 5th of May 2024

Baca Webtoon Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 21 Bahasa Indonesia, Wilhelm Mengajak Rein Jalan-jalan

×

Baca Webtoon Taming My Ex Husband's Mad Dog Chapter 21 Bahasa Indonesia, Wilhelm Mengajak Rein Jalan-jalan

--

ASCOMAXX.com – Webtoon Taming My Ex Husband's Mad Dog memiliki kisah yang seru dan selalu dinantikan. Setiap chapter terbarunya selalu menampilkan kisah yang semakin menarik dan penasaran untuk diikuti. kini, komik tersebut akan memasuki chapter 21, berikut informasi lengkapnya.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa Taming My Ex Husband's Mad Dog sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, kerajaan, dan romantis. Manhwa ini adalah karya dari ppenulis Jagyum dan ilustrator Jagae.

Secara garis besar, manhwa Taming My Ex Husband's Mad Dog menceritakan kisah tentang karakter yang bernama Reinhard. "Ayah, izinkan saya untuk mengakhiri Micael Alanquez."

Baca juga: Spoiler Manhwa I Am Living In Two Houses Chapter 24 : Edwin Memberi Tahu Freya Bahwa Reane Adalah Istrinya

Baca juga: Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 57: Diana Alias Nenek Rosa Berusaha Melawan Black Mask

Baca juga: Spoiler Manhwa I’m The Princess Of All Chapter 23 : Mary dan Lainnya Sedang Bertukar Kado

Sejak dia memperkirakan kematiannya, Reinhard terus mengulangi permintaan terakhirnya. Ketika dia sadar, dia menemukan dirinya di pemakaman ayahnya 15 tahun yang lalu. Kembali ke saat dia diceraikan oleh orkestra kematian ayahnya, Micael Alanquez, Putra Mahkota.

Reinhard menikam kaki Micael dan diusir ke wilayah yang jauh. Selama cobaan yang melelahkan, dia menemukan anak yang tak terduga. Anak itu kotor dan menyedihkan namun dia mengambilnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU