Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 57: Diana Alias Nenek Rosa Berusaha Melawan Black Mask

×

Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 57: Diana Alias Nenek Rosa Berusaha Melawan Black Mask

--

ASCOMAXX.com - Kali ini komik manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) akan memasuki chapter 57 dengan kisah yang semakin seru dan menegangkan. Kalian pecinta komik satu ini, tentu begitu menantikan kelanjutan kisahnya, berikut ini spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Villain with a Crush dikenal dengan judul lain diantaranya adalah Pure Villain atau Pure Love Villain dan menjadi salah satu Webtoon dengan genre romantis. Manhwa tersebut adalah karya dari Seyoon yang juga merupakan penulis dari komik Get Back.

Baca juga: Baca Manhwa I’m The Princess Of All Chapter 23 Bahasa Indonesia, Mary Diberi Hadiah Oleh Adan

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 254 Bahasa Indonesia Rencana Besar Usai Duke Kalah Melawan Jiwoo

Baca juga: Link Baca Webtoon Menikah Saja Sendiri Chapter 6 Bahasa Indonesia, Ayah Mujin Begitu Kecewa dan Murka

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Komik Villain with a Crush adalah serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022. Manhwa Villain with a Crush telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Line Webtoon atau Naver Webtoon.

Spoiler Manhwa Villain with a Crush Chapter 57 

Sumber:

UPDATE TERBARU