Saturday 27th of July 2024

Spoiler Manhwa I Am Living In Two Houses Chapter 24 : Edwin Memberi Tahu Freya Bahwa Reane Adalah Istrinya

×

Spoiler Manhwa I Am Living In Two Houses Chapter 24 : Edwin Memberi Tahu Freya Bahwa Reane Adalah Istrinya

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Shoujo sendiri adalah sebutan bagi tema cerita yang diperuntukkan khusus bagi remaja putri. Manhwa ini biasanya mengangkat tema seperti percintaan, persahabatan dan kehangatan keluarga. Pokoknya romansa gadis sekolah dengan sang lelaki tampan idamannya, dan banyak membahas permasalahan yang melibatkan manusia.

Nah berikut ini akan kami berikan informasi terkait Spoiler Manhwa I Am Living In Two Houses Chapter 24  yang akan kami bahas di bawah ini. langsung saja simak di bawah ini ya.


Manhwa yang satu ini juga miliki banyak genre diantaranya  Cheating/Infidelity, Drama, Fantasy, Full Color, Manhwa, Regression, Romance, Royal family, Shoujo(G). 

Baca juga: Resmi! Film Suicide Squad Diadaptasi Jadi Seri Anime, Hasil Kolaborasi Warner Bros dan Wit Studio

Baca juga: Spoiler Manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 111: Semua Berusaha Mendapat Perhatian Hayato

Baca juga: Link Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 89 Bahasa Indonesia Haneul Yoon Berubah Total Dari Sebelumnya

Manhwa ini miliki garis besar cerita yaitu Hanya karena salah membuat keinginan, sekarang aku punya dua suami?! Setelah menemukan patung pengabul permintaan, Renea memanfaatkan kesempatan untuk mengubah kehidupan cintanya.

Namun, apa yang seharusnya menjadi keinginan untuk membuat suaminya yang selingkuh jatuh cinta padanya berakhir sebagai keinginan untuk menikahi patung keren itu! Bisakah Renea berhasil memiliki dua suami tanpa ketahuan?

Manhwa ini memiliki judul alternatif lainnya yaitu 두 집 살림을 하는 중입니다만 / I Am Living In Two Houses / Wish Upon A Husband yang sangat seru untuk kamu ikuti alur ceritanya. Langsung saja lihat spoiler nya di bawah ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU