Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa I’m The Princess Of All Chapter 23 : Mary dan Lainnya Sedang Bertukar Kado

×

Spoiler Manhwa I’m The Princess Of All Chapter 23 : Mary dan Lainnya Sedang Bertukar Kado

--

ASCOMAXX.com - I’m The Princess of All merupakan salah satu judul komik Korea terbaru yang menghadirkan genre shoujo, kids, fantasi, dan kerajaan. Dalam perilisannya, komik satu ini merupakan karangan dari신하연. Nah manhwa yang satu ini bisa kamu baca di kala waktu luang.

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Manhwa I’m The Princess Of All Chapter 23 khusus untukmu kali ini. Silahkan scroll hingga bawah ya.


Baca juga: Spoiler Komik Manhwa The Beast Within Chapter 11: Clodan Memarahi Mary yang Menasehatinya

Baca juga: Link Baca Manhwa I Thought It Was a Romance Fantasy, but It's a Horror Story Bahasa Indonesia Full Chapter, Pergi Ke Dunia Romansa Fantasi

Baca juga: Link Baca Manhwa Number One Star Instructor Master Baek Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai Demi Balas Dendam Pada Musuh Bebuyutan

Sebelumnya Loudon memerintahkan Mary untuk memeriksa hadiah Adan mulai sekarang. Luana memberi tahu Mary bahwa dia masih penasaran dengan hadiah itu, tetapi Mary menolak dengan mengatakan bahwa dia akan mengalami mimpi buruk jika melihatnya. Loudon mengatakan kepadanya bahwa dia akan memberinya hadiah lain yang dia beberapa saat yang lalu.

Luana menjadi bersemangat, berpikir bahwa itu pasti sesuatu yang berharga jika Loudon baru saja mendapatkannya. Mary bertanya-tanya apakah dia akan menghadiahinya sebuah buku dan merasa kesal karena pada akhirnya, Loudon juga memilih hadiah untuknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU