Friday 17th of May 2024

Spoiler Drama Thailand Loneliness Society (2023) Episode 10: Pesan Singkat dari Than Untuk Saudaranya

×

Spoiler Drama Thailand Loneliness Society (2023) Episode 10: Pesan Singkat dari Than Untuk Saudaranya

--

Sebelumnya melihatkan Meena tidak sempat mengungkapkan kebenarannya saat makan siang bersama keluarga Than karena ayah Than tiba-tiba pingsan. Setelah ayah Than dibawa ke rumah sakit, dia akhirnya meninggal. Ibunya menyalahkan Than atas kematian ayahnya.

Arthit meminta Than untuk pergi karena ibu mereka merasa tidak nyaman melihat Than di upacara pemakaman. Meskipun begitu, Than tetap mengelola bisnis ayahnya bahkan selama masa berkabung. Pada hari kremasi, Than hanya bisa melihat dari kejauhan karena dia tidak ingin menimbulkan masalah.


Baca juga: Nonton Donghua Sword Saint of Heavenly Realm (2023) Episode 5 SUB INDO, Xiao Shu Menemui Tetua di Mansion

Baca juga: END! Nonton Drama Dominator of Martial Gods Episode 29-30 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Drama To the Moon and Back (2023) Episode 8-9 Sub Indo: Spoiler, Jadwal rilis, dan Link Nonton

Than menggunakan ponsel ayahnya untuk mengirim pesan suara dan meninggalkan pesan tersebut. Cathy heran karena Arthit masih membahas perjanjian mereka bahkan saat upacara kremasi ayahnya. Ketika Cathy menghidupkan ponsel ayahnya yang ditinggalkan oleh Arthit di mobil, dia menemukan pesan suara dari Than dan mendengarkannya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler lengkap DramaLoneliness Society (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU