Tuesday 21st of May 2024

Nonton Donghua Sword Saint of Heavenly Realm (2023) Episode 5 SUB INDO, Xiao Shu Menemui Tetua di Mansion

×

Nonton Donghua Sword Saint of Heavenly Realm (2023) Episode 5 SUB INDO, Xiao Shu Menemui Tetua di Mansion

--

ASCOMAXX.com - Anime yang akan kita bahas kali ini berjenis donghua dengan judul Sword Saint of Heavenly Realm (2023). Donghua ini memiliki cerita yang unik dan menarik. Saat ini anime tersebut akan memasuki episode 5, berikut informasi lengkapnya.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime donghua satu ini yang berjudul Sword Saint of Heavenly Realm (2023).


Sword Saint of Heavenly Realm (2023) adalah anime terbaru yang rilis pada 1 Juli 2023. Anime ini memiliki total 18 episode dengan durasi tayang 13 menit per episodenya dan akan tayang melalui saluran iQIYI. Anime China satu ini mengusung genre aksi fantasi yang begitu menarik.

Baca juga: Link Nonton Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi Episode 2, Kelanjutan Kisah Shinozaki yang Makin Seru!

Baca juga: Spoiler Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi Episode 1, Awal Kisah Shinozaki Bekerja di Kantor

Baca juga: Rekomendasi Anime 18+ No Sensor Terbaik Sepanjang Masa, Miliki Alur Cerita Unik dan MC Menggoda

Anime donghua Sword Saint of Heavenly Realm (2023) juga memiliki judul lain, diantaranya 十方剑圣, Shi Fang Jian Sheng, 十方神王, Shi Fang Shen Wang. Hingga saat ini, anime asal China atau donghua juga memiliki kisah yang tak kalah seru dengan anime negara lain. 

Nonton Sword Saint of Heavenly Realm (2023) Episode 5

Sejak awal terciptanya langit dan bumi, banyak sekali kultivator abadi yang tidak terhitung jumlahnya yang tidak pernah berhasil mencapai tujuan besar untuk menyatukan sepuluh arah alam surgawi.

Sumber:

UPDATE TERBARU