Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi Episode 2, Kelanjutan Kisah Shinozaki yang Makin Seru!

×

Link Nonton Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi Episode 2, Kelanjutan Kisah Shinozaki yang Makin Seru!

--

ASCOMAXX.com - Semakin seru! Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini berjenis berjudul Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi. Anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut informasi terkait jadwal rilis lengkapnya.

Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi atau biasa dikenal Story of a Small Senior in My Company ini merupakan adaptasi manga yang akan segera rilis 2023 ini. Anime garapan dari studio Project No.9 yang diproduseri oleh Bit grooove promotion ini akan melakuka penayangan pada musim panas.


Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi ini mengusung genre komedi romantis yang akan tayang melalui beberapa saluran streaming. Anime ini juga memiliki judul lain, My Company's Small Senpai, Story of a Small Senior in My Company, うちの会社の小さい先輩の話, dan My Tiny Senpai.

Baca juga: Nonton Donghua The Great Ruler (2023) 3D Episode 4 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Anime My Tiny Senpai) Episode 1 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, Link Nonton

Baca juga: Nonton Miss Seventeen 2023 Sub Indo Full Episode HD, Survival Show Jepang yang Berisi Talenta Muda Nan Menawan

Spoiler Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi Episode 2

Anime ini berkisah tentang Shinozaki, seorang karyawan kantoran, mendapat perhatian dan perlakuan istimewa dari seniornya, Shiori Katase. Shiori adalah seorang wanita cantik, sangat baik hati, penyayang, dan memiliki tubuh mungil.

Meskipun awalnya Shinozaki berharap Shiori tidak melakukannya hanya karena kewajibannya, tetapi kegembiraan yang dirasakan saat diperhatikan membuatnya semakin terbuka dalam mengungkapkan perasaannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU