Friday 3rd of May 2024

Spoiler Drama Thailand Loneliness Society (2023) Episode 10: Pesan Singkat dari Than Untuk Saudaranya

×

Spoiler Drama Thailand Loneliness Society (2023) Episode 10: Pesan Singkat dari Than Untuk Saudaranya

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand yang akan kita bahas kali ini berjudul Loneliness Society (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Saat ini drama tersebut akan memasuki episode 10, berikut spoiler episode barunya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Loneliness Society bercerita mengenai kisah tentang Meena (diperankan oleh Nune Woranuch), seorang gadis pengantar, suatu hari ia menyaksikan sebuah kecelakaan tabrak lari dimana sang korban, Arthit (diperankan oleh Iang Sittha) tidak sadarkan diri karena mengalami luka di kepala yang sangat parah.

Baca juga: Nonton Drama To the Moon and Back (2023) Episode 9 Sub Indo, Tayang Hari Ini 4 Juli Tahun 2023!

Baca juga: Link Nonton Donghua Sword Saint of Heavenly Realm (2023) SUB INDO Full Episode 1-18: Sebuah Perjalanan Mend Pedang Abadi

Baca juga: Tamat! Nonton Sabusuku Kanojo (2023) Episode 8 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Terakhirnya!

Dengan terburu-buru, Meena segera membawa Arthit pergi ke rumah sakit dan berbohong kepada staff rumah sakit dengan mengaku sebagai pacarnya Arthit agar Arthit bisa segera diobati.

Namun, yang tidak ia sangka, ternyata keluarga Arthit yang datang ke rumah sakit, terkejut saat mengetahui bahwa Arthit telah memiliki pacar, yang selama ini "disembunyikan" dari keluarganya.

Loneliness Society (2023) merupakan salah satu judul drama Thailand terbaru yang hadir di bulan Juni 2023. Tepatnya di tanggal 5 Juni 2023, drama Loneliness Society rilis resmi di VIU. Perilisan drama ini diketahui hadir sebagai re-make dari film Hollywood di tahun 1995, "While You Were Sleeping". 

Spoiler Drama Loneliness Society (2023) Episode 10

Sumber:

UPDATE TERBARU