Sunday 19th of May 2024

Harga Jam Casio Edifice Asli Original Anti KW Cek Pasarannya di Sini Biar Tak Tertipu Harga Diskon

×

Harga Jam Casio Edifice Asli Original Anti KW Cek Pasarannya di Sini Biar Tak Tertipu Harga Diskon

--

Membedakan Casio Edifice asli dan palsu mungkin akan sulit untuk yang belum paham seluk-beluk jam tangan. Casio Edifice adalah merk jam tangan dari Casio yang cukup populer di kalangan menengah ke atas.

Selain desain yang keren, bahan-bahannya juga berkualitas tinggi. Setiap komponen jam dibuat dengan memperhatikan ketahanan, estetika, dan kenyamanan. 


Jam tangan original umumnya dibuat dari bahan yang lebih baik dan berkualitas tinggi. Hal ini membuat daya tahan jam lebih lama dan tidak mudah rusak. Sementara jam tangan KW cenderung sebaliknya.

Baca juga: Jam Operasional & Harga Tiket Masuk Kolam Renang Taman Sentosa Cikarang Terbaru 2023, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Baca juga: Rooftop Coffee Bandung Spot Untuk Menikmati Kopi Sambil Menatap Langit Senja: Daftar Menu, Alamat, Jam Buka

Baca juga: Link Nonton Film Pendek Sound Of Preeett (2019) Full Movie HD, Ketika Fitnah Kentut Lebih Kejam Daripada Pembunuhan

Harga Casio Edifice Original

1. Casio Edifice EFR-569DC-1AVUDF

Casio Edifice tipe EFR-569DC-1AVUDF dibuat dari stainless steel band dengan komponen triple-fold clasp, glass, dan sapphire crystal. Ini membuatnya terlihat begitu elegan perpaduan warna hitam dan gold atau emas.

Harga Rp3.399.000

2. Casio Edifice EFR-569BL-2AVUDF

Casio Edifice terbuat dari bahan stainless steel sehingga tahan air (water resistance) hingga kedalaman 100 meter. Sementara tali jam terbuat dari bahan kulit yang awet dan tahan lama.

Harga Rp3.009.000

3. Casio Edifice EFV-590D-1AVUDF

Casio Edifice EFV-590D-1AVUDF juga dibuat dari bahan stainless steel. Ini membuatnya sangat kokoh namun tetap ringan. Dengan fitur one-touch 3-fold clasp menambah kesan mewah. Tipe ini mampu bertahan di air dengan kedalaman maksimal 100 meter. 

Harga Rp1.989.000

Sumber:

UPDATE TERBARU