Friday 17th of May 2024

Rooftop Coffee Bandung Spot Untuk Menikmati Kopi Sambil Menatap Langit Senja: Daftar Menu, Alamat, Jam Buka

×

Rooftop Coffee Bandung Spot Untuk Menikmati Kopi Sambil Menatap Langit Senja: Daftar Menu, Alamat, Jam Buka

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka kopi sambil menikmati matahri terbenam di langit senja? Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang rooftop coffee tahun 2023 terupdate. Yuk silakan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Belakangan berkembang istilah Cafe hopping. Cafe hopping adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan aktivitas mengunjungi satu kafe ke kafe lainnya atau disebut sebagai kegiatan icip-icip.


Cafe hopping atau berpindah-pindah kafe saat ini tengah menjadi tren yang kian menjamur di kalangan mahasiswa maupun mereka kalangan pekerja. Hal ini didukung dengan dengan menjamurnya berbagai coffee shop atau cafe-cafe tematik kekinian di berbagai daerah.

Baca juga: Menu di Silol Kopi & Eatery Jogja Tahun 2023, Spot Bernuansa Vintage yang Cocok Buat Cafe Hopping

Baca juga: Antariksa Kopi Semarang: Jam Buka-Tutup, Daftar Harga Menu, dan Alamatnya Terupdate Tahun 2023

Baca juga: Harga Menu Omah Rayap Solo Baru 2023, Dilengkapi dengan Alamat dan Link Delivery Ordernya

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa yang mana memiliki ciri khas masing-masing. Selain bahasa, keanekaragaman tersebut bisa dilihat dari adanya berbagai macam menu kuliner yang berbeda di setiap daerah pula.

Vibes kawasan ini membuat para pengujung yang berkunjung ke tempat ini betah untuk berlama – lama disini. Terlebih jika kamua dalah pecinta kopi, spot ini sediakan beragam kopi yang bikin kamu betah berlama-lama.

Sumber:

UPDATE TERBARU