Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Film Pendek Sound Of Preeett (2019) Full Movie HD, Ketika Fitnah Kentut Lebih Kejam Daripada Pembunuhan

×

Link Nonton Film Pendek Sound Of Preeett (2019) Full Movie HD, Ketika Fitnah Kentut Lebih Kejam Daripada Pembunuhan

--

ASCOMAXX.com - Film merupakan salah satu media komunikasi yang bisa kita manfaatkan untuk menyebarkan pesan tertentu. Lebih dari sekedar hiburan yang kita nikmati sambil makan popcorn, beberapa film memiliki cerita yang begitu kuat dan mampu menginspirasi penontonnya. Nah salah satu genre yang bisa kamu nikmati adalah komedi satir.

Sebagian besar konten komedi yang diaplikasikan dalam sebuah film dibuat lucu dengan editing, penulisan, naskah, hingga kualitas akting dari setiap aktor. Pesan yang disampaikan terkadang bahkan tidak jauh dari realita yang ada termasuk melalui film. Film dengan genre serupa berjudul Sound Of Preeett (2019).


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Film Pendek Sound Of Preeett (2019) SUB Indo Full Movie HD, Ketika Fitnah Kentut Lebih Kejam Dari Pembunuhan yang akan kami bagikan di bawah ini untuk link nontonnya.

Baca juga: Sinopsis Film China SoulMate (2016), Film Remake dari Korea Selatan Tentang Persahabatan dan Cinta yang Tak Kalah Seru!

Baca juga: Nonton Series Turn On Season 2 Episode 4, Bertukar Pasangan Malah Bikin Adrenalin Meningkat

Baca juga: Nonton Drama Korea Lies Hidden in My Garden (2023) Episode 4 SUB Indo, Tayang Malam Ini 27 Juni 2023 Hanya di Prime Video!

Film pendek ini menceritakan Di sebuah pasar tradisional, Bowo dan Susi melihat-lihat. Seorang lelaki tua, Agus, dan istrinya melewati bau kentut yang tiba-tiba. Susi marah karena bau tersebut. Kemudian Susi dan beberapa orang di pasar menangkap dan menghukum Agus karena mereka percaya dialah yang kentut di depan umum.

Agus dan istrinya harus mengakui dan menerima tuduhan itu karena mereka sangat bingung dengan keadaan dan tidak tahu harus berbuat apa.

Sepanjang film, mungkin kita akan tertawa, hingga kita mulai membicarakan film tersebut dan menemukan makna yang sebetulnya hendak disampaikan oleh sang filmmaker.

Sumber:

UPDATE TERBARU