Sunday 12th of May 2024

Kronologi Pembunuhan Anak di Makassar, Masuk Kategori Pembunuhan Berencana, Motif Ingin Menjual Organ Tubuh Korban

×

Kronologi Pembunuhan Anak di Makassar, Masuk Kategori Pembunuhan Berencana, Motif Ingin Menjual Organ Tubuh Korban

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang kronologi pembunuhan anak di Makassar.

Makassar digegerkan oleh aksi 2 orang pelajar dibawah umur yang telah membunuh seorang anak bernama Muh. Fadil Sadewa (11). Kedua pelaku tersebut masing-masing berinisial AR (17), dan AF (14), dan sudah ditangkap di kediaman masing-masing.


Baca juga: Viral! Video Hakim Wahyu Iman Santoso Telponan Curhat Kasus Sambo ke Seorang Wanita, MA Langsung Turun Tangan

Baca juga: Instagram Tsunnyanchan dan Vtuber yang Tersandung Kasus Perselingkuhan, Inisial P!

Baca juga: Kronologi Kasus Aiptu AR Rela Jual Istri ke Temannya, Baru Terungkap Setelah 7 Tahun

Peristiwa itu terjadi berawal dari AR, otak dari kasus, menjemput korban di depan sebuah minimarket. AR membujuk korban agar membantunya membersihkan rumahnya dengan imbalan uang 50 ribu. Korban yang tergiur pun mengiyakan ajakannya dan dia pun naik ke motor pelaku AR. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah AF. Dari rumah AF, kedua pelaku dan korban menuju ke rumah AR. Rupanya, korban dibawa ke sana untuk dibunuh.

Saat tiba di rumah pelaku AR, korban awalnya dibiarkan membuka laptop dan menggunakan headset. Selanjutnya AR datang membunuh korban dengan mencekik dari belakang, serta membenturkan korban ke tembok sebanyak 3-5 kali. Kemudian AR sempat menghubungi calon pembeli organ manusia melalui alamat email di sebuah website yang selama ini dikunjungi pelaku. Namun karena tak ada jawaban, mayat korban berakhir dibuang di Jalan Inspeksi Kanal, Moncongloe, Maros.

Sumber:

UPDATE TERBARU