Saturday 18th of May 2024

Rekomendasi Anime 18+ No Sensor Terbaik Sepanjang Masa, Dari Sekirei Hingga High School DXD

×

Rekomendasi Anime 18+ No Sensor Terbaik Sepanjang Masa, Dari Sekirei Hingga High School DXD

--

3. Isekai Meikyuu De Harem Wo

Seorang pria hendak bunuh diri dan memutuskan untuk mencari cara untuk mati di internet. Tapi tiba-tiba ia menemukan situs aneh yang mengajukan banyak pertanyaan dan memiliki sistem berbasis titik yang memungkinkan menciptakan keterampilan dan kemampuan untuk karakter.


Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al Ihsan Bandung Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

Baca juga: Lupa Password Akun Facebook Higgs Domino? Jangan Khawatir, Ini Solusi Lengkapnya!

Baca juga: Cara Membuat Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) di Dinas Sosial Paling Mudah dan Praktis

4. Prison School

Akademi Hachimitsu adalah sekolah menengah elit untuk anak perempuan di Tokyo yang ditandai dengan aturan perilaku yang ketat termasuk larangan berkencan dengan anak laki-laki. Pada awal seri, bagaimanapun, sekolah memutuskan untuk membuka pintunya juga untuk anak laki-laki yang menjaga aturan yang sama, tetapi yang mengejutkan mereka.

5. Monster Musume no Iru Nichijou

Selama bertahun-tahun, pemerintah Jepang telah menyimpan rahasia: makhluk mitos seperti centaur, harpy, dan lamias adalah nyata. Tiga tahun sebelum cerita dimulai, pemerintah mengungkapkan keberadaan makhluk-makhluk ini dan memberi mereka izin resmi, “Undang-Undang Pertukaran Budaya Antarspesies.”

6. Kizumonogatari Part 3: Reiketsu

Dengan bantuan dari Meme Oshino, spesialis penampakan, Koyomi mengalahkan tiga pemburu vampir yang kuat: Dramaturgi, Episode dan Guillotinecutter. Koyomi mengambil kembali semua anggota tubuh Kiss-Shot Acerola-Orion Heart-Under-Blade untuk menjadi manusia lagi. Tapi, ketika dia kembali ke Kiss-Shot, dia mengungkapkan kepadanya kebenaran dingin tentang apa artinya menjadi vampir — makhluk malam.

7. High School DXD

Siswa sekolah menengah Issei Hyōdo telah berusaha mencari teman selama beberapa waktu, bersama dengan dua teman sekolah lainnya. Namun, ketiganya lebih cenderung menarik perhatian karena pendekatan dan ketegangan mereka yang ceroboh, sehingga sebenarnya tidak ada gadis di sekolah yang mau terlibat dengan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU