Monday 29th of April 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al Ihsan Bandung Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al Ihsan Bandung Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Al Ihsan Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, lembaga pendidikan berbasiskan islam ini sudah menyebar di banyak daerah, termasuk di Bandung. Tidak cuma yang masih mempertahankan metode tradisional, ada pula ponpes yang sudah menerapkan kurikulum yang lebih modern, salah satunya Pondok Pesantren Al Ihsan Baleendah Bandung.


Baca juga: Spoiler Komik Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 48 : Jenderal Yu Lakukan Pemeriksaan!

Baca juga: Lingsem Tegese? Arti Bahasa Jawa ke Indonesia Beserta Maknanya

Baca juga: Baca Manhua Logging 10000 Years Into The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 47 Bahasa Indonesia, Melawan Devil Monkey

Pondok tersebut diketahui menyediakan jenjang pendidikan SMP/MTs dan SMA/MA, biaya masuk institusi ini terdiri atas biaya daftar ulang dan iuran bulanan.

Lokasi Pondok Pesantren Al Ihsan

Pondok Pesantren Al Ihsan terletak di Jl. Adipati Agung No. 40 Baleendah, Kabupaten Bandung.

Visi dan Misi Pondok Pesantren Al Ihsan

Visi Pondok Pesantren Al Ihsan adalah “Mempersiapkan Pondok Pesantren Modern Al-Ihsan terdepan dalam prestasi, mempunyai daya saing, daya sanding dan islami dalam budi pekerti.”

Untuk mencapai visi tersebut, Pondok Pesantren Al Ihsan mengemban misi sebagai berikut:

  • Menjadikan Pondok Pesantren Modern Al-Ihsan sebagai pusat pembelajaran dan pelayanan informasi yang islami.
  • Membekali warga sekolah keseimbangan wawasan IPTEK , IMTAQ dan Life Skill ( Kecakapan hidup), bahasa asing untuk menghadapi persaingan global.
  • Menanamkan pada warga sekolah jiwa bekerja ikhlas, keras, cerdas, tangkas, tuntas , ramah , berkwalitas ,toleransi dalam perbedaan.dan ahli pikir yang berdzikir

Sumber:

UPDATE TERBARU