Saturday 4th of May 2024

Rekomendasi Anime 18+ No Sensor Terbaik Sepanjang Masa, Dari Sekirei Hingga High School DXD

×

Rekomendasi Anime 18+ No Sensor Terbaik Sepanjang Masa, Dari Sekirei Hingga High School DXD

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi anime 18+ terbaik sepanjang masa yang harus kamu saksikan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini juga sudah banyak genre anime yang bisa dipilih sesuai dengan referensi pribadi.


Baca juga: 18+ Anime Rating Dewasa Populer dan Wajib Ditonton, Dijamin Bikin Sulit Move On

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journey's End), Para Penggemar Sambut dengan Antusias!

Baca juga: Tips dan Cara Memilih Tas Untuk Wanita yang Cocok Dipakai, Biar Nggak Nyesel Setelah Membeli!

Rekomendasi Anime Dewasa Terbaik

Genre anime yang sering kali dicari adalah genre dewasa. Namun, genre tersebut terkadang memiliki sensor dan membuat penonton merasa tidak nyaman. Untuk menanggulangi hal tersebut, berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi anime no sensor yang harus kamu ketahui:

1. Sekirei

Di Tokyo pada tahun 2020, disebut sebagai Shintō Teito ("Ibukota Kekaisaran Timur Baru"), anak laki-laki Minato Sahashi gagal dalam ujian masuk universitas untuk kedua kalinya, belum berhasil dengan wanita, dan terlebih lagi, dia masih menganggur. Namun, dia sangat cerdas, tetapi tidak dapat mengatasi tekanan ujian, yang menjelaskan kegagalannya yang terus-menerus.

2. Mnemosin

Sebuah pohon misterius bernama Yggdrasil telah berulang kali muncul di dunia manusia dan melepaskan banyak bola kecil ke dunia manusia. Sebagian kecil dari bola, yang dikenal sebagai "Buah Waktu", cukup istimewa. Ketika buah waktu memasuki seorang wanita, dia menjadi abadi. Ketika buah memasuki jantan, ia menjadi makhluk bersayap gila yang dikenal sebagai "malaikat".

Sumber:

UPDATE TERBARU