Saturday 25th of May 2024

10+ Resto Ikan Bakar Pekanbaru Paling Populer dan Wajib Dicoba, Rasanya Bikin Nagih dan Ngangenin

×

10+ Resto Ikan Bakar Pekanbaru Paling Populer dan Wajib Dicoba, Rasanya Bikin Nagih dan Ngangenin

--

6. RM. Rezki Mulya, Durian

Resto yang terletak di Jl. Durian, Sukajadi Riau, Pekanbaru ini menyajikan menu ikan bakar yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 12.500, kamu sudah bisa melahap ikan bakar yang lezat dan menu lainnya.

Baca juga: Resep Sambal Gami Pedas dan Paling Enak, Kuliner Khas Bontang yang Bikin Ketagihan


Baca juga: Daftar Menu Marugame Udon Terbaru 2023, Kuliner Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Daftar Harga Menu Kopi Kebun Semarang Terbaru 2023, Kuliner Hidden Gems yang Miliki Banyak Spot Foto Instagramable

7. Ampera Ajo 3 Spesial Ikan Bakar & Ayam Bakar, SM Amin

Terletak di Jl. SM Amin (Samping Kantor PU), Tampan, Pekanbaru, Ampera Ajo 3 Spesial Ikan Bakar & Ayam Bakar, SM Amin ialah sebuah tempat makan favorit di Pekanbaru yang menyajikan aneka menu yang membuatmu menelan ludah.

8. Ampera Mona, Gg Tanjung

Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, kamu sudah bisa menyantap kelezatan ikan bakar yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Pepaya Gg Tanjung No. 32(Sebrang Mesjid Ar-Rahim), Sukajadi Riau, Pekanbaru ini.

9. Basa Buana, Senapelan

Resto yang terletak di Jl. Mutiara, Senapelan, Pekanbaru ini menyediakan menu ikan bakar yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 30.000, kamu sudah bisa melahap ikan bakar yang lezat dan menu lainnya.

10. Dapoer Mamah Ita, Delima

Berbekal uang sekitar Rp 29.000-an, kamu sudah bisa menikmati menu ikan bakar yang disajikan oleh Dapoer Mamah Ita, Delima. Relatif murah bukan!

Sumber:

UPDATE TERBARU