Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023) SUB INDO Full Episode 1-10, Pertemuan dengan Sahabat Lama Bersama Mimpi yang Telah Terukir

×

Link Nonton Drama Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023) SUB INDO Full Episode 1-10, Pertemuan dengan Sahabat Lama Bersama Mimpi yang Telah Terukir

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang yang akan kita bahas kali ini berjudul Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika penasaran, berikut informasi terkait link nonton full episodenya.

Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023) adalah drama Jepang mulai rilis pada 30 April hingga 2 Juli 2023. Drama ini memiliki total 10 episode dengan durasi tayang 54 menit setiap Minggu melalui saluran ABC. Kalian pencinta drama, tentu Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Drama Jepang Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023) mengusung genre drama kehidupan yang memiliki judul lain, 日曜の夜ぐらいは…, About Sunday Night..., Nichiyou no Yoru Gurai wa…. Drama satu ini disutradarai oleh Shinjo Takehiko dan Okada Yoshikazu sebagai penulis naskah.

Baca juga: Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 4 Sub Indo Meng Chuan Siap Mengasah Kekuatannya

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 3 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 1 Juli 2023

Baca juga: Link Nonton Turn On Season 2 Episode 4 Flora Ajak Ria, Andreas dan Dicko Berlayar Naik Yacht

Ringkasan Drama Jepang Nichiyo no Yoru Gurai wa… (2023)

Terdapat beberapa lokasi yang tampak biasa seperti kompleks apartemen tua, rumah kontrakan di pinggiran kota, dan taksi yang melintasi kota. Namun, di balik setiap adegan tersebut terdapat kisah yang berbeda yang layak diceritakan.

Seorang anak perempuan yang bekerja paruh waktu untuk mencukupi kebutuhan ibunya yang cacat; seorang wanita yang terputus hubungan dengan keluarganya dan terus bekerja sebagai sopir taksi; seorang cucu perempuan yang tinggal di rumah kontrakan dan bekerja di pabrik bersama neneknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU