Monday 29th of April 2024

Wisata Bendungan Sermo Kulon Progo: Harga Tiket 2023, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas Wisata

×

Wisata Bendungan Sermo Kulon Progo: Harga Tiket 2023, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas Wisata

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang ingin pergi berwisata air? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai wisata Bendungan Sermo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: 10 Model Air Terjun Dinding dalam Rumah Terbaru 2023, Dijamin Bikin Makin Asri dan Cantik

Baca juga: Cara Membuat Paludarium Air Terjun Anti Gagal dan Praktis, Buat Akuariummu Jadi Makin Keren

Baca juga: Harga Tiket Masuk Air Terjun Tegenungan, Gianyar Bali 2023: Temukan Pemandangan Eksotis dan Asri Dekat Kota Denpasar

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Salah satu objek wisata yang populer adalah bendungan. Diketahui jika objek wisata tersebut hampir ada di setiap kota. Objek wisata yang satu ini memamerkan keindahan alam dan keasrian yang bisa digunakan melepas penat ketika sudah lelah dengan aktivitas sehari-hari.

Sekilas Tentang Bendungan Sermo

Bendungan Sermo merupakan sebuah bendungan yang terletak di Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Bendungan ini dibangun mulai tahun 1994 dan diresmikan oleh Presiden Soeharto 20 November 1996.

Sumber:

UPDATE TERBARU