Monday 29th of April 2024

Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 40 Bahasa Indonesia, Ibu Oh Sojun Khawatir dengan Kondisi Oh Sojun

×

Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 40 Bahasa Indonesia, Ibu Oh Sojun Khawatir dengan Kondisi Oh Sojun

--

ASCOMAXX.com - Webtoon adalah perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang berarti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. LINE Webtoon adalah layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi.

Nah salah satu komik webtoon yang sangat di rekomendasikan sebagai bahan bacaan adalah Purely Roommates. Komik Purely Roommates menjadi salah satu manhwa yang hadir di Webtoon Indonesia sejak tanggal 17 Oktober 2022. Mengusung genre romance, webtoon ini dibuat oleh Sungeun yang mana ia merupakan komikus populer di Korea Selatan.


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 40 Bahasa Indonesia, Ibu Oh Sojun Khawatir dengan Kondisi Oh Sojun yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja baca hingga selesai ya.

Baca juga: Sinopsis Komik The Extra is Too Strong KIsah Seorang Manusia yang Mendadak Jadi Pahlawan di Dunia Isekai

Baca juga: Baca Manga Netorare Manga no Kuzu Otoko ni Tensei Shitaa Hazu ga Heroine ga Yottekuru Ken Chapter 5 Bahasa Indonesia, Ibu Ara Datang

Baca juga: Link Baca Manga Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling) Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Rumit dan Aneh

Penerjemahan komik yang diterbitkan di LINE Webtoon dikerjakan oleh penerjemah profesional baik di Korea mau pun di luar Korea. Mereka berusaha sebaik mungkin untuk menerjemahkan konten dan menyesuaikannya dengan bahasa yang dituju, namun tetap berkolaborasi dengan penulis agar isi cerita dapat tersampaikan dengan baik.

Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 40 Bahasa Indonesia

Sebelumnya, Oh Sojun membeli obat di apotek yang ternyata ia sedang sakit, Kangwoo pun dengan rasa khawatir menemani nya di rumah. Perasaan Oh Sojun dengan Kangwoo semakin besar, namun Oh Sojun  tak tau harus berbuat apa.

Sumber:

UPDATE TERBARU