Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Komik The Extra is Too Strong KIsah Seorang Manusia yang Mendadak Jadi Pahlawan di Dunia Isekai

×

Sinopsis Komik The Extra is Too Strong KIsah Seorang Manusia yang Mendadak Jadi Pahlawan di Dunia Isekai

--

ASCOMAXX.com  - Yang suka manhwa romantis merapat! Di bawah ini adalah sinopsis manhwa The Extra is Too Strong ini. Apabila kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, kamu dapat simak informasi lengkap berikut ini untuk mengetahui bocoran kisah manhwa The Extra is Too Strong .

Komik satu ini memang menjadi salah satu komik populer yang baru-baru ini dibicarakan oleh para penggemar genre tersebut. Tampilan kisah yang menarik menjadi poin utama dari komik ini dan juga kini dapat kamu nikmati dengan mudah di situs baca komik legal yang tak lain adalah Webtoon.


Selain itu, perlu diketahui bahwa komik The Extra is Too Strong juga meriliskan di beberapa terjemahan bahasanya jadi dapat diketahui jika di setiap terjemahan bahasa chapter yang ditampilkannya berbeda satu sama lain.

Baca juga: Link Baca Komik Legendary Ranker’s Comeback Chapter 26 Bahasa Indonesia, Petualangan di Area Tersembunyi

Baca juga: Spoiler Komik Legendary Ranker’s Comeback Chapter 26: Penyelesaian Misi Dungeon Kei dan Teman-temannya

Baca juga: Baca Webtoon Return of the Legendary Ranker (Legendary Ranker’s Comeback) Chapter 4 Bahasa Indonesia, Penyerangan Monster

The Extra is Too Strong merupakan manhwa terbaru dengan genre aksi yang coock banget untuk menjadi bahan bacaan ketika waktu luang. Dengan cerita yang seru banget, manhwa yang satu ini dijamin bakalan bikin kamu ketagihan membacanya.

The Extra is Too Strong ini dikenal dengan judul lain yakni 엑스트라가 너무 강함 dalam bahasa aslinya. Manhwa ini mengangkat genre Action, Adventure, dan Fantasy. Manhwa karya Kim Jae-Han ini jadi bacaan wajib untukmu.

Nah, The Extra is Too Strong ini merupakan komik dari Daon Studio yang baru rilis. Jikalau kamu penasaran langsung saja simak pembahasannya melalui artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu. Cekidot!

Sumber:

UPDATE TERBARU