Monday 13th of May 2024

Link Nonton Film Of an Age (2022) SUB Indo Full Movie, Film Percintaan Yang Berkisah Penari Australia yang Jatuh Cinta dengan Teman Kakaknya

×

Link Nonton Film Of an Age (2022) SUB Indo Full Movie, Film Percintaan Yang Berkisah Penari Australia yang Jatuh Cinta dengan Teman Kakaknya

--

ASCOMAXX.com -  Of An Age dilatar belakangi pada musim panas 1999 ketika seorang penari ballroom amatir Australia kelahiran Serbia berusia 17 tahun mengalami romansa 24 jam yang tak terduga dan intens dengan kakak laki-laki seorang teman. Dibintangi oleh Elias Anton, Thom Green, dan Hattie Hook.

Film ini telah diproduksi pada Desember 2021 lalu di Australia dengan Kristina Ceyton dari Causeway Films dan produksi Samantha Jennings. Nah jika kamu tertarik, berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Film Of an Age (2022) SUB Indo Full Movie yang akan kami berikan khusus untukmu. Simak di bawah ini ya.


Baca juga: Sinopsis Film World's Best (2023), Siap Rilis! Kisah Bocah Genius yang Mencari dan Menemukan Jati Diri

Baca juga: Link Nonton Serial TV The Change (2023) Episode 1 Sub Indo, Linda Pergi ke Hutan Dean Mencari Kapsul Waktu

Baca juga: Sinopsis Novel Jangan Bercerai Bunda Karya Asma Nadia, Bagikan Kisah Penuh Haru dan Membekas di Hati

Selama ini kita sudah banyak menyaksikan serial-serial asal Amerika Serikat atau produksi dari Hollywood. Namun ada pula serial tv yang berasal dari Australia, yang mana memang tidak sepopuler serial Hollywood yang biasa kita saksikan. Akan tetapi ceritanya tak kalah seru serta hadir dengan cerita yang beda menyesuaikan dengan keadaan dan budaya Australia itu sendiri. 

Film ini tayang perdana pada 4 Agustus 2022 di Melbourne International Film Festival. Film tersebut kemudian diputar kembali di CinefestOZ, di mana film tersebut menjadi pemenang Penghargaan Film Terbaik. Of an Age dirilis di Amerika Serikat oleh Focus Features pada 17 Februari 2023.

Link Nonton Film Of an Age (2022) SUB Indo Full Movie

Sumber:

UPDATE TERBARU