Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Serial TV The Change (2023) Episode 1 Sub Indo, Linda Pergi ke Hutan Dean Mencari Kapsul Waktu

×

Link Nonton Serial TV The Change (2023) Episode 1 Sub Indo, Linda Pergi ke Hutan Dean Mencari Kapsul Waktu

--

ASCOMAXX.com -  Menonton film atau serial dengan bahasa Inggris bisa menjadi salah satu cara untuk mempelajari bahasa Inggris secara langsung. Terbagi menjadi dua, yaitu Amerika dan British, aksen bahasa Inggris bisa dipelajari melalui film dan memiliki ciri khasnya masing-masing.

Sebagian besar komedi situasi Inggris direkam di set studio, sementara beberapa memiliki unsur pembuatan film lokasi.  Komedi Inggris secara sadar menghindari tema komedi situasi tradisional, alur cerita, dan pengaturan rumah untuk fokus pada topik atau metode naratif yang lebih tidak biasa.


Nah berikut ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Serial TV The Change (2023) Episode 1 Sub Indo yang merupakan serial drama komedi yang tayang di Channel 4 Berikut ini. Langsung saja simak pembahasan ini ya!

Baca juga: Nonton Drama China Gone with the Rain (2023) Episode 26, 27, 28 Sub Indo, Peperangan Membuat Wan Jia Gui Gusar

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Jepang Burn the House Down (2023) di Netflix, Nagano Mei Siap Ungkap Semua Misteri

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Psikopat Korea Netflix Terbaru 2023, Siapkan Mentalmu Saat Menontonnya! Mental Tempe Jangan Coba Coba

The Change (2023) adalah serial drama komedi Inggris tahun 2023 yang ditulis dan dibuat oleh Bridget Christie untuk Channel 4. Dibuat oleh Expectation Entertainment dan disutradarai oleh Al Campbell. Serial ini di bintangi oleh Bridget Christie, Liza Tarbuck, Omid Djalili, Jim Howick dan Paul Whitehouse.

Link Nonton Serial TV The Change (2023) Episode 1 Sub Indo

Membersihkan Triumph lamanya, Linda pergi ke Hutan Dean untuk menemukan kapsul waktu yang dia sembunyikan di pohon saat kecil, dalam upaya untuk berhubungan kembali dengan dirinya yang dulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU