Saturday 15th of June 2024

Baca Webtoon For The Third Time Chapter 10 Bahasa Indonesia : Kedekatan Bu Baek dan Seo Junwon

×

Baca Webtoon For The Third Time Chapter 10 Bahasa Indonesia : Kedekatan Bu Baek dan Seo Junwon

--

ASCOMAXX.com - Cerita komik webtoon pun tak kalah seru dari manga atau komik lainnya. Genre fantasi, misalnya. Sejumlah cerita dari genre ini telah diadaptasi menjadi anime. Sementara, dari genre romantis, sudah banyak yang diadaptasi menjadi drama Korea dan anime. Komik Webtoon juga sangatlah populer di kalangan para pecinta komik.

Nah manhwa yang akan kita bahas kali ini adalah Third Night Only, manhwa yang bergenre Drama, Fantasy, Josei, Office Workers, Romance sangat cocok untuk kamu baca keseruan ceritanya. Langsung saja akan kami bagikan mengenai Link Baca Manhwa Third Night Only Bahasa Indonesia Full Chapter berikut ini.


Baca juga: Donghua Da Wang Rao Ming Season 2 Kapan Rilis? Adaptasi Novel Karya Hui Shuohua De Zhouzi

Baca juga: Kelanjutan Donghua Purple River Season 2, Adaptasi Langsung Dari Novel The King Of Light In Zichuan

Baca juga: Link Nonton Film Korea In Dream (2023) Sub Indo Full Movie Hadirkan Kisah Thriller Psikologis Mengenai Fenomena Sleepwalking

Webtoon Third Night Only merupakan manhwa dari karya 갓녀 dan memiliki judul alternatif yaitu Third Night Only, Three Night Stand, 第三次一见钟情 dan 첫날밤만 세 번째. Manhwa ini masih berjalan hingga saat ini dan masih jadi bacaan favorit. Manhwa ini juga masih ongoing meski sudah dirilis 2022 lalu.

Sinopsis Webtoon Third Night Only 

29 tahun, Baek Dohee yang merasa putus asa dan skeptis tentang hidupnya, bermimpi melarikan diri dari hati yang frustrasi, bertemu Jun Won menggantikan temannya, Nuri. Karena ketertarikan yang tidak diketahui, mereka akhirnya melakukan one night stand, tetapi pada klimaksnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU