Tuesday 14th of May 2024

Donghua Da Wang Rao Ming Season 2 Kapan Rilis? Adaptasi Novel Karya Hui Shuohua De Zhouzi

×

Donghua Da Wang Rao Ming Season 2 Kapan Rilis? Adaptasi Novel Karya Hui Shuohua De Zhouzi

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan yang kami sajikan berikut berkaitan dengan kelanjutan donghua da wang rao ming season 2 kapan rilis?. Tentunya untuk para penggemar setia animasi China satu ini sudah sangat penasaran terkait cerita terbarunya.

Jika kamu ingin mengetahui informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Donghua Da Wang Rao Ming Season 2, Kelanjutan Kisah Lu Shu Hadapi Rintangan Supranatural

Baca juga: Donghua Purple River Season 2 Kapan Rilis? Tencent Belum Beri Konfirmasi!

Baca juga: Kelanjutan Donghua Purple River Season 2, Adaptasi Langsung Dari Novel The King Of Light In Zichuan

Anime China atau donghua ini mengisahkan tentang seorang anak yang yatim piatu, dia bernama Lu Shu. Tak seperti anak yatim piatu baisanya, Lu Shu merupakan seorang metahuman yang sedang mengalami perubahan dalam dirinya, negaranya, dan juga dunianya. Semua ini berawal sejak awal era magis dimulai.

Dia memulai kisah perjalanannya untuk mengasah kemampuannya yang unik dengan adik perempuan satu – satunya. Adik perempuannya bernama Lu Xiaoyu, dia merupakan gadis yang sangat menggemaskan. Dia juga memiliki wajah yang sangat imut dan lucu.

Dalam perjalanan mereka berdua akan banyak mengalami rintangan yang harus mereka hadapi. Mulai dari rintangan supranatural, bahkan hingga orang – orang yang berkuasa di negara mereka harus mereka hadapi.

Lalu bagaimana caranya Lu Shu bisa mengasah kemampuannya untuk menyingkirkan para pesaing lainnya? Untuk itu jangan sampai lewatkan  1 episode pun untuk melihat perjalanan Lu Shu dan adik perempuannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU