Tuesday 21st of May 2024

Rekomendasi Travel Medan Meulaboh – Banda Aceh PP Terbaik Berikut Harga dan Kontaknya

×

Rekomendasi Travel Medan Meulaboh – Banda Aceh PP Terbaik Berikut Harga dan Kontaknya

--

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Dewasa ini, sudah sangat mudah untuk menemukan sarana dan prasarana transportasi. Banyak orang yang bisa berpindah kota hingga provinsi dengan mudah dan juga dengan harga murah.


Salah satu alat transportasi yang hingga kini masih eksis adalah travel. Alat transportasi itu pun memiliki berbagai harga hingga rute yang berbeda. Salah satu jasa travel yang bisa kamu pergunakan adalah travel Aceh.

Baca juga: 10 Jasa Travel Pekanbaru Duri Lewat Tol Bisa Antar-Jemput, Murah dan Terpercaya

Baca juga: Daftar Travel Pekanbaru Jambi Murah Mulai Dari Rp 200k Saja, Hubungi di Sini

Baca juga: Rekomendasi Penginapan Murah Di Batam Harga 100 Ribuan Per Malam, Cocok Buat Travel Irit Budget

Rekomendasi Travel Medan Meulaboh – Banda Aceh PP 

Perjalanan dari Medan ke Meulaboh melalui darat melewati beberapa jalur. Berikut adalah beberapa jalur yang biasanya dilewati dari Medan ke Meulaboh:

  1. Medan – Sibolga – Padang – Meulaboh: Jalur ini melalui Kota Sibolga di Sumatra Utara dan Kota Padang di Sumatra Barat. Jalur ini melewati jalan lintas Sumatra atau jalan nasional dengan jarak sekitar 1.007 km.
  2. Medan – Pekanbaru – Padang – Meulaboh: Jalur ini melalui Kota Pekanbaru di Riau dan Kota Padang di Sumatra Barat. Jalur ini melewati jalan lintas Sumatra atau jalan nasional dengan jarak sekitar 1.080 km.
  3. Medan – Banda Aceh – Meulaboh: Jalur ini melalui Kota Banda Aceh di Aceh Utara. Jalur ini melewati jalan lintas Sumatra atau jalan nasional dengan jarak sekitar 867 km.

Rekomendasi Travel Medan Meulaboh – Banda Aceh PP 

1. Putra Tenaga Desa

Jadwal keberangkatan Meulaboh :

  • Meulaboh – Medan 17:00 WIB
  • Meulaboh – Banda Aceh 10:00/14:00/20:00 WIB

Jadwal keberangkatan Medan :

  • Medan – Meulaboh 17:00 WIB
  • Medan – Banda Aceh 20:00 WIB

Reservasi : 085275572344 Medan / 085275572340 Meulaboh / 085361415441 Banda Aceh

2. Dedek Lestari Travel

Ini menjadi salah satu Travel Angkutan Umum jenis TOYOTA KIJANG INNOVA jurusan banda aceh meulaboh dan medan. Untuk masalah jadwal dan harga bisa menghubungi No hp : 0852-6003-8090.

Nah, bagaimana? Mudah sekali bukan? Murah juga. Sekian update mengenai rekomendasi travel medan meulaboh – banda aceh pp. Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU