Sunday 28th of April 2024

Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 39 Bahasa Indonesia, Oh Sojun Semakin Suka dengan Kangwoo Karena Perhatiannya

×

Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 39 Bahasa Indonesia, Oh Sojun Semakin Suka dengan Kangwoo Karena Perhatiannya

--

ASCOMAXX.com - Di Korea Selatan sendiri, webtoon disebut dengan manhwa. Di sana webtoon menjadi komik online yang tengah digandrungi oleh kawula muda. Akan tetapi, istilah webtoon identik dengan aplikasi mobile yang dikeluarkan oleh perusahaan NAVER karena memiliki nama yang sama. 

Komik Purely Roommates menjadi salah satu manhwa yang sudah hadir di Webtoon Indonesia dengan pembaca 13 juta kali. Yang mana komik yang satu ini juga telah miliki rating tertinggi sebagai komik paling populer di webtoon. maka dari itu kini akan kami berikan padamu mengenai Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 39 Bahasa Indonesia dengan link bacanya berikut ini. Langsung saja simak di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Drama Korea Adult Kids (2023) Sub Indo Full Episode Hubungan Pertemanan Perempuan Usia 30 Tahunan

Baca juga: Baca Webtoon Doom Breaker (Reincarnation Of Suicidal Battle God) Chapter 70 Bahasa Indonesia, Dragon Slayer Baru

Baca juga: Link Baca Manga Gachiakuta Chapter 60 Bahasa Indonesia, Kekuatan Sebenarnya Dari Orang Biasa!

Komik Purely Roommates menjadi salah satu manhwa yang hadir di Webtoon Indonesia sejak tanggal 17 Oktober 2022. Mengusung genre romance, webtoon ini dibuat oleh Sungeun yang mana ia merupakan komikus populer di Korea Selatan.

Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 39 Bahasa Indonesia

Sebelumnya, rumor di kantor antara Kangwoo dan Oh Sojun berpacaran semakin meluas. Namun Kangwoo mengatakan jika hal itu tak akan menjadi masalah dengannya, alasannya adalah ia ingin melindungi  Oh Sojun. Mendengar hal itu  Oh Sojun tersipu malu.

Namun Oh Sojun khawatir kalau dia ada hubungan dengan Kangwoo maka Kangwoo akan mengalami masalah, yang mana ia takut jika Kangwoo dihina karena telah macam macam dengan pegawai magang dan bakalan kehilangan reputasinya karena Kangwoo berusaha melindungi dirinya. .

Sumber:

UPDATE TERBARU